13. EM

133 12 0
                                    

Follow Instagram  @wp.indahyuuv

      *・゜↝__V__O__M__E__N__ ↝  *・゜

                  

                              ~☆~

Kalau kata banyak orang termasuk author sih, hari Senin itu hari yang paling menjengkelkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalau kata banyak orang termasuk author sih, hari Senin itu hari yang paling menjengkelkan. Mungkin itu karena, bersebelahan dengan si hari Minggu, hari yang paling ditunggu sejuta siswa dan juga mungkin beberapa pekerja.

Menurut kalian Senin itu identik dengan apa?

Ya tentu upacara bendera, ini merupakan sebuah kebiasaan yang sudah ada sejak dulu di Indonesia. Setiap hari Senin, kita akan melaksanakan upacara di lapangan secara bersamaan.

"Kepada seluruh pasukan, balik kanan, bubar, jalan!" ucap 3 pemimpin barisan di depan sana.

Seluruh siswa-siswi berhamburan mencari jalan keluar dari lapangan, ada yang langsung ke kelas adapun yang langsung ke kantin untuk mencari minum ataupun sarapan, sebelum mata pelajaran menyerang otak.

Salsabila dan temannya yang lain memilih untuk kembali ke kelas,  menyiapkan mata pelajaran yang 10 menit lagi akan dimulai.

Selain upacara bendera, Senin juga identik dengan pelajaran yang bikin pusing 7 keliling. Seperti Matematika, contohnya.

Sudah lelah berdiri saat upacara, dan sekarang otak juga harus lelah untuk menerima ilmu yang bikin otak klenger minta ampun.

"Diem woy diem, Pak Angga dateng!"
ucap salah satu siswa yang mengintip dari pintu.

Dengan cepat para siswa-siswi di kelas langsung kembali ke bangku masing-masing. Begitu juga dengan para teman Salsabila yang tadinya sibuk berbincang harus menyudahi perbicangannya mengenai hubungan Salsabila dan juga Evan.

Pagi-pagi saat di sekolah, biasanya kalian suka ngerumpi kayak mereka juga?

Di waktu yang sama, namun dengan kelas yang berbeda. Kelas 12 MIPA 1 kali ini mendapat full jam kos sampai jam ke-10, karena ujian praktek sudah dilaksanakan minggu lalu.

Ohh iya, ujian sekolah bagi anak kelas 12 tinggal lagi 4 minggu atau lebih tepatnya sebulan dari sekarang. Ujian praktek dilakukan lebih awal agar para siswa dapat lebih menyiapkan diri untuk bertarung dengan ujian akhir yang akan menentukan kelulusan mereka.

"Kerjakan soal yang udah dikirim di grup, untuk persiapan US nanti!" seru Catur - ketua kelas 12 MIPA 1

Beberapa siswa ada yang mengerjakannya dan ada juga yang masih asik dengan game mobile legends nya.

First blood

Maniac

Savage

Suara itu yang menghiasi area bangku belakang yang dipenuhi oleh lelaki. Ada yang duduk di lantai ada juga yang duduk di atas meja, tidak patut dicontoh ya.

Evan Mahendra [ Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang