Malam sudah tiba. Dimana terlihat seorang lelaki kecil yang sangat lucu dan juga menggemaskan sedang duduk di tepian sungai itu, seperti dia sedang melihat bulan cahaya yang begitu indah dimatanya. Tempat ini akan menjadi tempat favorit anak kecil itu. Namanya Park Jisung, lelaki kecil dan imut yang masih berusia 6 tahun. Setelah beberapa menit kemudian akhirnya dia memutuskan untuk pulang kerumah, takutnya nanti dia akan di khawatirkan eomma dan juga appa nya.
Ceklek~
Jisung sudah pulang dari rumahnya. Saat dia menutup pintu rumah itu dia dipeluk oleh sang ibundanya, seperti appa dan eomma nya benar benar sangat khawatir dengan jisung, jisung tersenyum karena kedua orang tuanya itu sangat menyanyanginya.
"Astaga jisung.. eomma dan appa sangat khawatir denganmu, kau kemana saja ?" Ucap eomma nya jisung yang begitu khawatir dengannya, jisung hanya terkekeh tak bersuara sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.
"Hehe maaf eomma, appa. Kalian jadi khawatir dengan jisung.. jisung habis dari sungai tadi lihat pemandangan bulan yang begitu cahaya ! Jisung sangat menyukai bulan itu" ucapnya jisung yang sangat bersemangat. Eomma dan appa nya pun saling berpandangan dan terkekeh begitu saja dengan kelakukan jagoan mereka itu.
"Baiklah, jisung tidur ya ?" Ucap eomma nya. Jisung pun mengangguk dan memegang jari ibunya sambil berlangkah berjalan menuju kamarnya itu. Tak beberapa menit kemudian jisung pun akhirnya rebahan di kamar itu. Tetapi saat itu eomma nya ingin berjalan keluar kamar tetapi di tahan oleh jisung.
"Eomma.. jisung mau dengar cerita dongeng" ucapnya. Eomma nya jisung itu tersenyum dan menduduki kasur itu yang dimana posisinya bersebalahan dengan jisung. Dia sambil mengelus kepala itu karena anaknya begitu manja dengannya.
"Jisung sudah berumur 6 tahun kan ?" Ucap eommanya menanyakan pertanyaan ke jisung. Jisung pun mengangguk bahwa perkataan Ibunya itu benar.
"Baiklah ingatkan cerita eomma ini dengan baik baik saat kamu sudah berumur legal ya jisungnya eomma.."
"Eomma akan menceritakan tentang sang alpha yang mencari omeganya yang sudah berumur 19 tahun maupun 20 tahun."
"Mereka akan dipertemukan dengan bau feromon yang saling menuntun. Dan juga jika mereka mate mereka akan mempunyai tanda di leher mereka masing masing. Dan tanda itu sama"
"Alpha ? Omega ? Feromon ? Mate ? Itu apa bunda.. jisung tidak tau"
"Alpha, alpha adalah seorang dominan. Dimana mereka akan menjadi pemimpin salah satu kaumnya mereka. Tetapi sepertinya sebelum menjadi pemimpin mereka harus mencari omeganya terlebih dahulu"
"Omega, Omega adalah seorang submessive. Atau juga disebut dengan pihak bawah, saat mereka sudah berumur legal dia akan bisa mencium bau feromon. Dan juga bau feromon omega itu sangat manis dimana mereka akan diincar oleh alpha alpha jahat yang ada disana."
"Feromon itu seperti bau yang ada di dalam tubuh kita.. seperti eomma, eomma seorang omega yang mempunyai bau feromon vanilla. jisung akan tau nantinya"
"Mate itu semacam pasangan, mereka akan berjodoh jika alpha itu menggigit leher sang omega. Dan akan bertanda pastinya. Jika tanda itu hilang yang berarti salah satu mereka itu mati terbunuh."
"Jadi jisung harus mencari alpha yang baik okey ? Karena alpha jahat itu hanya mementingkan kepuasan pribadi mereka.."
"Baik bunda ! Jisung akan mencari omega yang baik !"
"Anak eomma lucu sekali, tetapi sayangnya kamu seorang omega nak.. dan juga kau itu omega spesial.. jadi kau harus berhati hati dalam memilih alpha ?"
"Omega.. omega spesial ? Maksud eomma ?"
"Kau akan tau nantinya.. tidurlah ini sudah tengah malam.. nanti kau akan dimarahin appa jika tidak tidur."
"Selamat malam eomma.."
"Selamat malam juga anaknya eomma dan juga anaknya appa.. mimpi indah ya sayang.."
•------•
Semakin bertambah nya usia jisung. Jisung semakin lupa dengan perkataan eomma nya beberapa tahun yang lalu. Dia sudah tak mempercayai bahwa adanya alpha, omega itu.
Dan perjalanan hidup jisung pun dimulai.
______________________________________
Hallo semuanya. Kalian apa kabar nih ? Sudah lama gak upload.. dan juga yora bawa cerita baru nih hehe ! Tentang alpha dan juga jaemsung kok tapi ceritanya beda
See you again
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha' •|| Jaemsung
RandomPark jisung, lelaki yang tidak mempercayai adanya alpha, omega. padahal dirinya adalah omega langka. dan hidupnya akan diganggu oleh alpha alpha liar yang ada disana, apakah jisung akan menemukan alpha terbaik untuk dirinya ? Jaemsung lapak ! jangan...