"Bajingan brengsek.."
Bugh
Namjoon meradang saat melihat yoongi berjalan disamping seorang perempuan..yg Namjoon yakini..dia lah alasan yoongi meninggalkan Jimin.
"Kau disini..bersama wanita ini..iya..apa kau tau apa yg Jimin alami saat kau pergi meninggalkan nya..kau tau..tau tidak bajingan.."
Bugh
"Aaakkkkhhhh.. Hyung apa yg kau lakukan.."
"Apa yg ku lakukan..apa..bajingan seperti mu seharusnya sudah aku bunuh sejak awal..dan kau.. wanita murahan..kau tau pria ini sudah memiliki anak dan istri..bahkan istrinya sedang terbaring lemah di rumah sakit . tidak kah kau berpikir jika kau merasa malu harus berhubungan dengan pria yg sudah berkeluarga.."
"Maaf..aku tidak ada urusan nya dengan anda.."
"Kau berurusan dengan ku..siapa saja yg menyakiti adikku akan berurusan dengan ku.."
"Namjoon Hyung.. Minna tidak tau apapun tentang ini..jangan bawa dia dalam masalah ini.."
"Tidak tau apapun hmm.. makanya aku beri tau.. dengar jika kau masih jalan dengan bajingan ini..aku pastikan kau akan menyesal.."
"Yoongi.. selesaikan dulu urusan mu dengan mereka..aku akan menunggu mu di rumah.."
"Yahh..kau pulanglah dulu.." Minna pulang dengan perasaan kesal karena Namjoon mempermalukan nya di tempat umum..
Ini tempat umum tapi Namjoon memarahinya seperti ini tempat sepi..tentu saja dia jadi malu.. apalagi dengan kata-kata Namjoon yg menjelekkan namanya..
"Jika kau sudah tidak menginginkan adikku.. kembalikan dia secara baik-baik..jangan begini caranya bangsat..kau pikir Jimin barang yg bisa seenaknya kau tinggalkan begitu saja.. tidakkah kau pikir jika anak-anak mu akan mencari mu.."
"Apa mau mu Namjoon.."
"Apa mau ku..kau bertanya apa mau ku..ikut aku.." Namjoon menarik paksa yoongi dan membawanya ke rumah sakit dimana Jimin di rawat sekarang..
Perjalanan terasa jauh jika kau menjalani nya dengan amarah..
Namjoon terus menarik yoongi sampai ke dalam ruang rawat Jimin..dimana Jimin masih terbaring lemah karena keguguran.
"Ada apa dengan nya..bukan kah dia baik-baik saja.."
"Selesaikan secara laki..kau laki-laki bukan..kau dominannya bukan..jangan berlagak seperti banci..aku pergi dulu..jika aku kembali kau tidak ada disini..aku anggap kalian resmi bercerai..dan jangan harap kau bisa bertemu dengan Jimin lagi setelah ini.." Namjoon pergi dengan keadaan marah..dia sangat kesal pada yoongi
Sungguh..Jimin selalu terluka karena nya..jika bisa Namjoon ingin membawa Jimin pergi sejauh mungkin dari yoongi..
"Jim..kau kenapa.." ucap yoongi sambil mengusap pipi Jimin dengan lembut.."bangun Jim.."
"Eunghh Hyung..kau kembali.."
"Ada apa..kau kenapa.."
"Maafkan aku Hyung..anak kita..kita kehilangan nya.."
"Maksud mu.. Jiyeon Jihoon..ada apa dengan mereka.."
Jimin menggeleng sambil terus menangis..itu membuat dada yoongi sesak . sungguh..melihat Jimin menangis tersedu..jika dalam keadaan otak nya yg sedang normal..itu akan membuat nya sangat sakit..
"Bukan Hyung..tapi adiknya Jiyeon..kita kehilangan nya.."
"Hei..hei.. perlahan hmm..tarik nafas mu..katakan perlahan.." yoongi memeluk Jimin yg menangis..Jimin semakin menangis di pelukan yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Semu
Random"Aku tau kau selalu bermain nakal di belakangku Hyung..tapi aku tetap memaafkan mu.. karena yg paling penting..kau tidak berubah terhadap kami..jika suatu saat nanti kau berubah karena wanita lain..maafkan aku jika aku meninggalkan mu.." Sad ending...