Namjoon mengendarai mobil dengan kecepatan sedang menuju rumah nya. .
Sampai di rumah.. Seokjin dan Jimin membawa anak-anak ke kamar.. karena ini sudah malam ..dan mereka harus tidur..
Setelah memastikan anak-anaknya tidur..Jimin melangkah ke arah dapur..dia merasa lapar.. padahal dia sudah makan tadi..
"Jim.. sedang apa.."
"Ohh Hyung..maaf aku merasa lapar.."
"Yahh makanlah.."
"Hyung butuh sesuatu.."
"Aku ingin membuat kopi.."
"Biar aku yg buatkan Hyung.. sekalian.."
"Boleh.." Namjoon mendudukkan dirinya di kursi meja makan.. setelah nya Jimin memberikan kopi pada Namjoon..dan dia juga mendudukkan dirinya di kursi depan Namjoon
"Silahkan Hyung.."
"Terimakasih Jim.. boleh aku bertanya sesuatu.."
"Apa Hyung.."
"Apa benar kau hamil.." Jimin terdiam.. darimana namjoon tau..
"Kata siapa.."
"Jawab saja Jim..'
"Maaf Hyung..aku memang sedang hamil.. usia nya 3 bulan.." Jimin menunduk
"Apa kau bertemu yoongi tadi.."
"Kami tidak sengaja bertemu..dan aku menolongnya sebentar.."
"Dia tau jika kau hamil.." Jimin menggeleng mantap..dia menang tidak memberitahu yoongi..bahkan tidak berniat untuk memberitahu yoongi.."dia tau Jimin.. aku bertemu dengan nya tadi..dia bertanya pada ku tentang ini.."
"Dari mana dia tau.."
"Kalau itu aku tidak tau.."
Jimin baru ingat jika dia kehilangan surat keterangan hamil dari dokter.. mungkin yoongi yg menemukannya..
",Jim..kau tau dia sakit.."
"Dia bilang..dia hanya kelelahan Hyung.."
"Dia juga bilang seperti itu padaku..tapi kau tau .aku pernah bertemu dengan jaehyun..dia bilang jika yoongi mengidap kanker xxx.."
"Tidak mungkin Hyung.. yoongi orang yg sehat ..dia tidak mungkin mengidap penyakit seperti itu.."
"Sehat setelah hidup dengan mu..tapi sebelumnya...dia peminum dan perokok pasif Jimin dan kita tidak tau dia pernah menggunakan obat atau tidak.."
Jimin terdiam.. ucapan Namjoon membuat nya kembali mengingat bagaimana yoongi sebelum menikah dengan nya .
Bukankah yoongi itu preman..dia brandalan kan.. hidupnya pasti tidak sehat.
Tapi apakah iya jika yoongi mengidap penyakit itu..Jimin harus mencari tau..
"Hyung.."
"Biar aku yg mencari tahu Jim..kau diam saja disini.. jangan terlalu banyak pikiran.. kasian bayi mu..apa Seokjin tau soal ini ."
"Tidak Hyung.. aku baru memeriksa nya tadi sore..di rumah sakit.."
"Beritahu dia perlahan..tapi jangan bagi tau tentang yoongi.."
"Nee Hyung.."
"Ohh iya .apa kau ingat..di ruang apa yoongi di rawat.."
"Di ruang xxx.."
"Baiklah..cepat habiskan makananmu..dan langsung tidur.. aku masuk dulu..hmm.."
Jimin hanya mengangguk ..dia kembali memikirkan apa yg Namjoon katakan.. benarkah yoongi sakit..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Semu
Random"Aku tau kau selalu bermain nakal di belakangku Hyung..tapi aku tetap memaafkan mu.. karena yg paling penting..kau tidak berubah terhadap kami..jika suatu saat nanti kau berubah karena wanita lain..maafkan aku jika aku meninggalkan mu.." Sad ending...