part 7

914 78 12
                                    




Yoongi menggeliat..badan nya sungguh sakit sekali.. mungkin karena kemarin dia terlalu lelah.. yoongi membenarkan selimutnya..dan kembali menyamakan dirinya di balik selimut..

Dia mencoba untuk kembali tidur..tapi tangan kecil mulai memukul-mukul pipinya.. membuatnya mau tidak mau harus membuka matanya..

"Appa bangun..Appa bangun.."

"Hanna sayang..biarkan Appa tidur..kasian Appa pasti lelah.."

"Biarkan saja Minna..aku senang dia disini..dia menguatkan ku.."

"Kau yakin..kau harus istirahat yoongi.."

"Aku sudah lebih baik..kau tidak perlu khawatir. "

"Ya sudah..cepat mandi..lalu kita sarapan..kau harus pulang kan..Jimin pasti menunggumu.."

"Hmm..aku sudah sangat merindukan nya.."

"Appa..Hanna mau beltemu jihoon dan Jiyeon oppa.."

"Nanti ya sayang..Appa akan kenalkan kalian..tapi nanti setelah Hanna jadi anak yg baik.."

"Okeh Appa.."

"Anak pintar..cepat ikut mommy..Appa mau mandi dulu..habis itu kita makan.."

"Yeess Appa..ayo mommy..tunggu Appa di lual.."

Yoongi berjalan sedikit tertatih menuju kamar mandi..badan nya masih lemas.. sungguh..apa dia harus pulang sekarang..dengan keadaan lemas seperti ini..nanti Jimin akan bertanya-tanya kan..

Aaahhh lebih baik menginap satu atau dua malam lagi disini.. yoongi yakin jika Jimin akan mengerti..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Eomma..Appa pulang hari ini kan.."

"Iya sayang.." Jimin menjawab pertanyaan Jiyeon dengan senyuman

"Jiyeon rindu Appa..AA tidak rindu Appa.."

"Aa rindu..hanya saja aa tidak menunjukkan nya seperti mu dek.." jihoon terkekeh melihat Jiyeon yg sangat antusias seperti ini

"Ya sudah.. sekarang kalian mandi..terus kita tunggu Appa pulang dehh.."

"Nee Eomma.." jihoon dan Jiyeon berlari menuju kamar mereka masing-masing..

Seperti yg Eomma nya bilang..jika mereka harus mandi terlebih dulu sebelum menunggu Appa nya pulang..

Setelah tampan.. jihoon dan Jiyeon bermain di teras depan rumah.. sekalian menunggu yoongi pulang..

Di temani susu dan camilan buatan Jimin..mereka dengan setia menunggu yoongi pulang..

Cukup lama mereka menunggu..tapi belum ada tanda-tanda kepulangan yoongi..bahkan sekarang sudah malam..dan mereka pun sudah pindah ke ruang tamu untuk menunggu yoongi

"Eomma..Appa masih dimana.. kenapa lama sekali.."

"Sabar dek.. mungkin jalanan nya macet.."

"Tapi ini sudah malam a.."

"Eumm gini aja..AA sama adek bobo dulu..nanti kalo Appa pulang . Eomma bangunin..gimana ."

"No no..Ade mau bobo sama Appa.." Jiyeon mulai merengek..dia rindu pada Appa nya..

"Adek..sama AA dulu yuk..nanti AA bacain Ade cerita.."

"Cerita bajak laut yahh a.." ucap Jiyeon di sela-sela isakan nya .

"Iya ..ayo pamit sama Eomma.."

"Eomma..Ade bobo dulu yah ."

"Iya sayang..maaf yahh adek sama AA nunggu Appa lama banget.."

Bayangan SemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang