Musim telah berganti, pancaroba mulai mengarungi bumi
Mereka hanya dua remaja dengan status yang berbeda. Kapten Orion sekaligus ketua jurusan IPA, secara tiba-tiba harus menerima kenyataan dengan murid baru yang mau merebut tahtanya sebagai penguasa sekolah. Panglima, murid baru yang menjadi pemimpin Warior sekaligus ketua jurusan IPS, paket lengkap karena dia juga anggota OSIS —musuh bebuyutannya Kapten.
"Kapten itu kayak Atlantis, istimewa tapi penuh misteri. Terlalu indah sampai lautan pun bikin dia jadi abadi."
— PanglimaPANCAROBA
1. Yang Jeongin sebagai Kapten
Yang Jeongin. Penghuni XI IPA 2 SMAN 325 Jakarta. Remaja gila kuasa tapi paling solid di antara semua anak di sekolah. Rela babak belur demi jaga nama baik IPA dan bela semua temen-temennya. Paling cuek, tapi sebenernya perhatian minta ampun. Paling berandalan, tapi juga paling pinter. Paling galak dan paling suka nyapnyap. Paling berkorban, tapi juga paling berantakan.
Hampir semua orang di sekolah manggil dia Kapten, kecuali satu orang yang selalu nyebut dia Pipi bolong.
Alasannya? nanti juga ketauan kalau Kapten lagi senyum.
2. Hwang Hyunjin sebagai Panglima
Hwang Hyunjin. Murid baru di XI IPS 4. Penguasa baru di SMAN 325 Jakarta. Dipanggil Panglima karena satu-satunya yang berani cari masalah dengan Kapten. Dia bukan orang paling cuek, bukan juga orang yang jutek. Tapi dia, Panglima, tau cara berkorban demi orang yang dia cintai. Paling bungkam, tapi juga paling peka. Semua Love language diembat. Sama kayak Kapten, Panglima juga anak tunggal.
Selalu disebut Panglima, kecuali satu orang yang selalu melabelinya sebagai anak setan.
He fell first, also he fell harder.
— to be continued —
halo semuanyaaa! selamat bertemu kembali di cerita Kapten dan Panglima
coba absen siapa yang kangen sama nyapnyap nya mereka berdua?
anw, buat kalian yang pernah baca cerita ini di twitter atau kayak pernah liat visualisasinya di tiktok, yes, its them. cerita mereka dibawa ke wattpad karena twitter makan akun biru.
but its oke! secara keseluruhan cerita pangkap masih sama kayak yang pernah kalian baca di twitter, tapi bakal ada beberapa yang dirombak karena dibikin versi naskah.
oh ya, buat kalian yang mau lebih kenal sama character panglima kapten, bisa follow mereka di twitter ya!
@hwpanglima
@callmekaptendan akun biru yang baru @bhluerry buat update cerita pangkap versi pdf dan cerita hyunin lainnya
kali ini pastiin untuk sampai di tempat tujuan kalian bareng pancaroba ya!
and see you in next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Pancaroba • Hyunjeong
Fiksi RemajaAwalnya musuhan, tau-tau perhatian. Yang satu biang onar, yang satu lagi demen bikin kerusuhan. Kapten dan Panglima, ini kisah remaja mereka. • "Kalo gue buat lo suka sama gue gimana, Kapten?" "Najis gue suka sama anak setan kayak lo." cr. bhluewry