Bagian 1

479 54 6
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto
story by bby nini
warning : ooc, typo, boring, mengandung kata kata kasar dan konten dewasa, cerita mainstream, dll

Enjoy💕

Di masa lalu

Langkah kaki Sasuke kecil terhenti tepat di depan tembok pekarangan bagian belakang kediaman Hyuga. Sedari pertama memasuki gerbang kediaman itu, ia tertarik pada alunan indah yang membawa langkah kaki nya kemari dan terpisah dari keluarga nya. Hari ini adalah jadwal kunjungan kelurga nya ke kediaman Hyuga. Keluarga Uchiha memang akrab dengan Hyuga. Fugaku Uchiha sudah bersahabat dengan Hiashi Hyuga sejak mereka remaja. Lalu sekarang persahabatan itu berlanjut pada anak sulung mereka, Itcahi Uchiha dan Neji Hyuga.

Setiap bulan nya mereka akan bergantian mengunjungi kediaman masing masing. Demi menjaga tali persahabatan mereka agar tetap erat meskipun mereka sudah di sibukan oleh pekerjaan masing masing. Fugaku Uchiha adalah seorang Panglima Perang. Sedang Hiashi Hyuga menjabat Mentri Pertahanan. Mereka berdua sama sama mengabdi untuk negeri tercinta yang di pimpin oleh Yang Mulia Raja Minato Namikaze. Konoha, di pimpin langsung oleh menantu dari klan Uzumaki yang selama ini memimpin negeri ini. Klan Uzumaki sendiri hanya memiliki seorang putri dan itu sebab nya mereka mengangkat seorang Namikaze yang juga merupakan klan bangsawan di negeri ini.

Uchiha dan Hyuga sejak dulu memang bertugas sebagai pelindung negeri ini. Jika Uchiha lebih menyukai bekerja langsung di lapangan. Maka Hyuga adalah kebalikannya. Tapi mereka semua sama sama rela akan melakukan apapun untuk melindungi negeri mereka tercinta.

Kembali lagi pada Sasuke kecil. Di kunjungan kunjungan sebelum nya, dia sama sekali tidak pernah ikut dalam kunjungan itu. Menurutnya akan lebih menyenangkan bermain bersama para sahabat nya di istana. Tapi kali ini, Itachi mengatakan jika mereka juga akhirnya akan melihat anak bungsu dari keluarga Hyuga yang berusia 2 tahun. Ya, memang untuk keluarga bangsawan mereka baru akan menunjukan anak mereka pada orang lain saat sudah berumur 2 tahun. Dan Sasuke yang sejak dulu sangat menginginkan seorang adik tentu saja tergiur untuk melihatnya. Ibu nya, Mikoto Uchiha sudah tidak bisa memberi keturunan lagi karena penyakit nya.

Sasuke kecil melompat lompat untuk melihat apa yang ada di balik tembok besar itu. Karena tinggi nya yang masih setengah dari tembok itu membuat nya kesusahan untuk mengintip. Sasuke melihat sekeliling nya dan melihat beberapa batu besar di sekitar sana. Ia pun mengambilnya dan menumpuk batu batu itu lalu menaiki nya. Akhirnya ia bisa melihat apa yang ada dibalik tembok itu meskipun tembok itu masih menghalangi nya sampai batas hidung nya. Setidaknya mata nya masih bisa untuk melihat sekeliling.

Tidak jauh dari tempat nya, di bawah pohon sakura seorang anak kecil yang sedang belajar bermain alat musik dengan guru nya. Sasuke terus memperhatikan anak perempuan yang ia tebak usia nya tidak jauh dari dirinya.

"Kau luar biasa, Hinata-chan. Permainan mu sudah sangat meningkat pesat. Aku yakin Hiashi-sama akan bangga pada dirimu." puji sang sensei sambil mengelus puncak kepala Hinata.

"Terimakasih, Sizune-sensei!" ungkap Hinata ceria dengan memamerkan senyum manis nya hingga membuat matanya menyipit.

Senyum yang juga mempengaruhi otak Sasuke kecil saat melihat nya. Tiba tiba otak nya menjadi kosong apalagi saat onyx nya bersibobrok dengan mata seindah rembulan malam itu. Cantik, benar benar cantik. Semburat pink muncul di pipi bocah itu. Bahkan dirinya tidak menyadari jika kaki nya sudah dikerubungi oleh semut. Sampai semut semut itu mulai menggigit nya barulah ia tersadar.

EEHH

Dirinya memekik dan terjatuh karena keterkeujatannya. Bokong nya mendarat indah di rerumputan. Sasuke kecil sibuk membebaskan dirinya dari kerubungan semut itu. Mengibas ngibaskan pakaian nya agar semut itu pergi.

until we meet againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang