Naruto milik Masashi Kishimoto
story by bby nini
warning : ooc, typo, boring, mengandung kata kata kasar dan konten dewasa, cerita mainstream, dll"Two souls are sometimes created together and in love before they're born."
Enjoy💕
~
Neji benar benar tidak tahu apa yang sedang terjadi di dunia ini. Ia baru kembali dari berlibur selama seminggu dengan teman teman kampus nya dan seperti nya dirinya telah melewatkan banyak hal yang ada di dunia ini. Bagaiman tidak, bukan kah penampakan depannya ini termasuk salah satu keajaiban dunia. Dimana ayah nya, seorang Hiashi Hyuga, yang terkenal akan kekakuan dalam hidup nya. Bahkan dirinya sang anak sulung yang sudah bersama ayah nya selama 20 tahun itu baru kali ini melihat ayah nya itu tertawa riang hanya karena candaan kelewat garing yang di lontarkan sang tamu makan malam kali ini.
Dan yang membuat suasana makan malam kali ini terlihat aneh lagi adalah keberadaan seorang Uchiha di meja makan mereka. Keluarga nya baru saja pindah ke kota ini seminggu yang lalu. Dan Neji yang memang awal nya tinggal di apartement di kota ini karena kuliah pun ikut kembali tinggal bersama keluarga nya. Belum lagi adik manis nya yang baru saja bersekolah di tempat baru selama seminggu itu lah yang membawa Uchiha itu ke kediaman mereka. Dunia memang sedang tidak baik baik saja.
Neji sudah cukup muak saat dirinya selalu di untit oleh seorang Uchiha saat di kampus. Dan sekarang adik manis nya ini juga yang menjadi target Uchiha lainnya. Ada obsesi apa sebenarnya para Uchiha itu dengan Hyuga. Neji menghela nafas pelan. Entah kenapa melihat pemuda yang saat ini duduk di sebrang nya itu membuat dada nya cukup sakit. Ini kali kedua dia merasakan itu. Ia ingat betul jika ia pernah merasakan nyeri yang sama saat ia masih anak anak dulu.
Neji mencoba menikamati makam malam kali ini dengan tenang. Mencoba untuk tidak mempedulikan dua orang yang sedang bercengkrama dengan selera humor yang payah. Ia hanya berdoa agar Tuhan mau membantu adik manis nya itu terlepas dari gangguan jenis Uchiha satu ini.
.
.
.
Sasuke telah kembali ke rumah nya. Ia tengah berbaring di ranjang dan menatap langit langit kamar nya dengan masih memimikirkn kejadian hari ini. Ia tidak tahu jika dirinya akan merasa nyaman berada di keluarga Hyuga yang notabane nya tidak pernah ia temui. Dan lebih aneh nya lagi, ia bisa dengan santai melontarkan lelucon pada kepala keluarga Hyuga itu.Ia bahkan tidak menyangka jika dirinya akan di undang untuk bergabung makan malam bersama mereka. Dan undangan itu langsung diberikan oleh sang kepala klan itu sendiri. Saat itu dirinya hendak berpamitan setelah acara minum teh yang sejujurnya itu juga adalah kali pertama baginya. Tentu Sasuke tahu beberapa hal dengan Hyuga, karena keluarga nya juga sedang menenjalin hubungan bisnis dengan perusahaan milik mereka. Fugaku Uchiha terkadang akan menceritakan seperti apa para kolega bisnis nya. Termasuk Hiashi Hyuga itu.
Hari ini ia tidak bisa mengenali dirinya sendiri. Ada banyak hal aneh yang terjadi hari ini. Terlebih lagi motor nya yang kunci nya ia tidak tahu dimana pun, tiba tiba sudah berada di gerbang kediaman rumah nya beserta dengan kunci yang masih tergantung. Sasuke mengusap kasar wajah. Dan menutup mata nya. Ia berusaha untuk tidur meski pikirannya masih terus melayang pada gadis yang akhir akhir ini memenuhi pikirannya itu.
Tidak jauh berbeda dengan Sasuke. Di tempat lain seorang pemuda blonde tengah asik menatap hamparan langit musim semi itu. Ia kembali mencoba mengingat ingat mimpi nya tadi siang. Tapi sayang ia lagi lagi tak mendapatkan apapun. Naruto mengacak surai kasar nya. Mencoba memahami apa yang terjadi pada dirinya. Ia memegang dada nya. Hatinya berdebar cukup kencang saat dirinya mengingat wajah manis dari anak baru di kelas nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
until we meet again
FanfictionSetelah lebih dari 1000 tahun. Mereka akhirnya terlahir kembali. Mereka memiliki takdir yang buruk di kehidupan sebelum nya. Dan kembali bertemu di kehidupan lainnya dengan situasi dan kondisi yang berbeda. Apa mungkin mereka akan mengulangi takdir...