Naruto milik Masashi Kishimoto
story by bby nini
warning : ooc, typo, boring, mengandung kata kata kasar dan konten dewasa, cerita mainstream, dllEnjoy💕
"Eh ada apa ini ?"
Naruto dan Sasuke yang baru saja sampai di kantin itu menatap sekeliling di mana semua orang tampak berfokus pada satu titik. Sasuke menghempaskan tangan Naruto yang meragkul pundak nya nya itu. Malas untuk mencari tahu urusan orang lain, ia pun berjalan dengan santai ke tempat pengambilan makan siang.
Sedang Naruto dirinya masih mencerna dengan apa yang terjadi pun membulat kan matanya saat melihat Hinata yang sedang bersiteru dengan Ino. Dengan langkah tegap nya, dirinya bergegas untuk menengahi keduanya. Dan semakin mempercepat langkah nya saat melihat Ino yang mulai mengejar Hinata.
"Sial !" dengan berlari Naruto mencoba mencekal tangan Ino yang hendak mengincar rambut Hinata itu.
Tap
Langkah nya terhenti saat melihat seorang pemuda dengan seragam koki nya lebih dulu mencegah Ino. Siapa orang itu ? pikir Naruto heran.
"Aku ? Perkenalkan aku Boruto, koki baru di kantin ini." ucap suara pemuda dengan semangat.
Hinata membalikan tubuh nya dan betapa terkejutnya dirinya saat melihat jarak Ino yang begitu dekat dengannya.
"Hinata-san, silahkan lanjutkan saja perjalanan mu." pinta Boruto dengan ramah.
Hinata mengalihkan pendangannya pada Boruto, menatap heran pada pemuda itu. Namun dirinya hanya mengangguk dan melakuakan apa yang di minta pria itu.
Boruto, setelah memperkenalkan dirinya pun dengan cepat kembali ke dapur. Tentu saja, itu karena dirinya merasakan hawa tidak menyenangkan yang kuarkan oleh Kakashi.
"Ino, bukan kah sudah ku katakan untuk berhenti bersikap keterlaluan." Naruto menghampiri gadis itu yang masih tampak tak terima itu.
"Tsk , berisik !" Ino hanya melirik sekilas lalu pergi meninggalkan kantin itu yang di susul oleh Saara dan Kiba.
Naruto menghela nafas lelah nya. Mata nya lalu beralih pada sahabat merah muda nya yang tampak biasa biasa saja seolah tak terjadi apapun.
"Sakura, kau juga seharusnya bisa lebih memperingati sahabatmu itu dalam bersikap."
"Tsk. Aku bukan ibu nya, yang bisa memerintah Ino sesuka hati, Naruto." Sakura menaruh sumpit nya dengan kasar, tidak terima jika ia juga ikut di salahkan. Terlebih ini adalah pertama kali nya Naruto menegur nya.
"Tapi tetap saja, Shion itu-" perkataan Naruto terjeda saat melihat tatapan tajam Sakura padanya seolah memperingati pemuda itu.
"Shion itu juga murid sekolah ini, seharusanya kau sebagai sekretaris osis bisa lebih bijak lagi dalam bersikap."
Bisik bisikan mulai terdengar menggunjing Sakura. Membicarakan bagaimana Naruto untuk pertama kali nya bersiteru dengan gadis yang semua orang tahu adalah pujaan hati nya. Tapi, hari ini Naruto bersikap berbeda dari biasanya. Rumor Naruto yang telah memiliki tambatan hati lain pun semakin diperkuat dengan kejadian ini. Sakura yang mulai muak pun berdiri dan menatap tajam Naruto.
"Sebenarnya ada apa dengan mu ? Tsk." Sakura pun berlalu begitu saja di susul dengan Temari yang sejak tadi hanya menjadi penonton di belakang nya.
"Hey, Sakura kau mau kemana ?!" teriak Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
until we meet again
Hayran KurguSetelah lebih dari 1000 tahun. Mereka akhirnya terlahir kembali. Mereka memiliki takdir yang buruk di kehidupan sebelum nya. Dan kembali bertemu di kehidupan lainnya dengan situasi dan kondisi yang berbeda. Apa mungkin mereka akan mengulangi takdir...