"Dia kembali, tapi dengan rasa yang berbeda. Seperti pertemuan mie dan bengbeng"
-asing gitu rasanyaHazel?
***
"Iya"
"Hazel yang suka sama Arabella?"
"Ha?"
Aiyi gelagapan. "Eee jadi keinget sama cerita novel yang itu." Dirinya tersenyum canggung. "Ada cowo yang namanya Hazel juga terus suka sama Arabella" bohong! Tapi kalau dipikir-pikir lagi dirinya tidak sepenuhnya berbohong. Ini memang cerita novel itu kan?
"Lo suka baca novel?" Belum banyak yang Keyra tahu tentang saudara kembar nya ini. Wajar saja karena dua kehidupan tidak pernah bersama. Dan kehidupan ketiga ini baru dipertemukan setelah 10 tahun berpisah.
Aiyi mengangguk. "Genre apa?"
"Ga banyak, paling genre transmigrasi, action, kerajaan. Kalo lo?"
"Gua ga suka" balasnya cepat. "Cerita didalem novel terlalu sempurna buat pemeran utama" ucapnya membuat Aiyi segera menoleh.
"Lo mau jadi pemeran utama?"
Keyra tersenyum miris. "Disini, didunia ini, ga mungkin bisa"
Seputus asa itu dirinya?
"Kita ga akan kena hukum memang?" Aiyi bertanya saat mereka sudah sampai di kantin. Kalau kantin di sekolah dia dulu sudah pasti tidak akan kena hukum karena tidak ada yang berjaga. Tapi ini kan sekolah elit, tidak mungkin tidak ada yang bertugas jaga keliling seperti novel-novel lain.
"Kalian kenapa masih disini?"
***
"Hai, nama gua Aiy- Ayara Ratusya. Salam kenal" Aiyi berdiri canggung didepan kelas. Hanya ada beberapa yang membalas sapaannya termasuk Arabella. Selebihnya hanya diam.
Acara membolos nya gagal. Mereka kepergok anak OSIS. Betulkan apa yang Aiyi bilang!
Kalau mengingat nya lagi sungguh memalukan!
Tak
Dia menusuk baksonya dengan kesal.
"Ayara" lantunan suara Arabella terdengar. Tapi bukan itu yang menjadi fokus Aiyi.
Disana, Hazel berdiri diantara mereka.
Tapi sebisa mungkin Aiyi bersikap seolah tidak perduli. Padahal aslinya ingin sekali melompat kegirangan karena bertemu dengan tokoh fav nya.
Raizika Hazel Ranendra. Tokoh favorit Aiyi yang mati sia-sia karena Arabella. Sekarang Aiyi ingat itu. Arabella yang menyebalkan!
"Boleh duduk sini?" Tanpa kata Aiyi langsung bangkit dan berpindah posisi menjadi disebelah Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
World of Novels : Second Male
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Entah kenapa didunia novel pemeran kedua laki-laki tidak pernah bahagia? Mungkin karena mereka menjadi second? Aiyi penggemar berat dunia novel selalu merasa simpati kepada second male di semua cerita novel. Daripada disi...