Sama atau tidak?
....
Brian menatap wajah nona nya yang tidak bersahabat. Dia menunduk, tidak berani menanyakan alasannya. "Diluar ada nona Keyra"
Aiyi berdehem, dengan cepat mengubah mimik wajah nya. "Suruh masuk" Brian mengangguk. Tepat sebelum dia membuka pintu, Aiyi kembali membuka suara. "Satu lagi Brian, lo dipersilahkan untuk istirahat sampai besok"
Brian menghela nafas, dia tau ini adalah pengusiran. "Baik nona" Setelah membukakan pintu dia bergegas untuk pergi.
Dihadapan Aiyi sekarang ada seorang gadis. Bukan lagi Brian yang membosankan. Gadis berambut coklat panjang dengan mata sehitam kegelapan. Selama dua minggu ini Aiyi menemukan fakta menarik. Dihadapannya adalah kakak kembarnya. Plot twist sekali!
Jika sedang berhadapan seperti ini, dia seperti melihat kebalikan dari dirinya. Bukan berarti wajah mereka tidak mirip. Hanya saja karena rambutnya yang berwarna hitam dan matanya berwarna coklat madu, warna rambut juga warna mata mereka seperti tertukar. Jika Keyra terlihat dewasa, maka dia kebalikannya. Justru mereka terlihat seperti kakak adik, bukan kembar.
"Tumben kesini" Ucap Aiyi memecahkan keheningan
Keyra tersenyum. Senyum yang jarang ditunjukkan. "Ngapain malah senyum?" Heran Aiyi
"Masih ga nyangka aja"
Aiyi mengernyit. Apanya? Sepersekian detik berpikir dia baru paham. Dia juga tidak menyangka kalau dia bertransmigrasi. Menjadi kembaran lagi!
Menyenderkan punggungnya kebelakang. Menatap langit-langit kamar yang berwarna abu-abu. "Sama, gua juga" Ucapnya
Hening, tidak ada lagi yang bersuara. Keduanya sibuk dengan pikirannya sendiri. Aiyi yang agak canggung dan Keyra yang tidak memiliki topik.
Wajar bila Aiyi canggung. Hey! Dia bukan saudaranya yang asli. Dia hanya terdampar disini. Okelah, kata 'terdampar' agak berlebihan, kita ganti jadi tersesat. Dia hanya tersesat ke tempat yang dia kira hanya mimpi dan bagaimana bisa tidak canggung dengan orang-orang disini?
Menjadi saudara kembar Keyra yang hidupnya tidak diketahui. Berdiam diri seharian dikamar dan keluar hanya untuk makan bersama. Ditempat makan juga tidak banyak yang dibicarakan.
Selama dua Minggu mengamati orang-orang dirumah ini. Aiyi bisa menyimpulkan kalau hubungan Keyra dengan Hans tidak baik. Tidak seperti ayah dan anak pada umumnya.
Hans cenderung lebih membela gadis itu. Dan ibu gadis itu.... Aiyi tidak menyukai nya. Jadi sudah pasti wanita itu bukan ibu kandungnya.
Kenapa pula hubungan ayah dan anak ini bisa memburuk? Apa karena dua orang itu? Sepertinya iya. Selama tinggal disini, Aiyi jarang melihat Keyra tersenyum. Apa karena mereka jarang bertemu makanya Aiyi tidak melihat?
KAMU SEDANG MEMBACA
World of Novels : Second Male
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Entah kenapa didunia novel pemeran kedua laki-laki tidak pernah bahagia? Mungkin karena mereka menjadi second? Aiyi penggemar berat dunia novel selalu merasa simpati kepada second male di semua cerita novel. Daripada disi...