Rumah Teman Masa Kecil

594 55 0
                                    

William kesal. Kepalanya sekarang serasa ingin meledak karena kebisingan kelasnya yang tak berhenti henti dari tadi. Headphone bluetooth-nya pun tiba tiba mati karena ia lupa mengisi dayanya.

"Kenapa jam pulang harus pukul empat sore sih!!!!", keluh William menatap kesal pada jam dinding yang jarumnya masih menunjukkan pukul dua belas siang.

Oh iya, asal kalian tau. Jam kosong yang awalnya hanya satu jam, kini entah kenapa sudah berlalu hampir tiga jam lamanya.

Ditempat berbeda alias lapangan futsal, siswa laki laki disana kini sedang bermandikan keringat. Baju seragam sekolah mereka kini kotor dan basah seperti disiram oleh air.

"TUKER! TUKER! Gua capek banget hahhh", kata Jake sambil berlari keluar lapangan.

"LEMAH LU!!", ledek Terry sembari memberikan air minum pada Jake.

"Lu aja gak ikut main bangke! Gak usah ngejek"

"Gua lagi gak mood main! ngerti'in dikit lah jadi sahabat tuh!"

"Kalo gak mood ngapain ikut ke lapangan?"

"Ya serah gua lah, kok ngatur!"

"Serahlah capek gua debat ama lu Ter"

Jake beranjak pergi menuju keruang ganti pakaian, tapi tak lama kembali lagi dengan handphone berada digenggamannya.

*cekrek

"Lu ngapain ngambil foto?", Terry bingung.

"Mau kirim pap ke Baby Willi Gua lah!"

Terry terkekeh. "Kalo mau kirim pap rapiin dulu tuh muka. Kusam banget! Mana keringat banyak bat lagi"

"Sengaja, siapa tau Baby Willi bakal suka dengan tampang gua yang apa adanya sekarang"

Terry menatap temannya satu ini heran. "Kenapa gua punya teman yang pemikirannya diluar jangkauan BMKG"

*Piing

Mata Jake membulat, tangannya dengan reflek terus menepuk nepuk punggung Terry cukup keras hingga sang empu mengaduh.

"SAKIT BODOH!!!"

"WILLIAM NGEBALES!! WILLIAM NGEBALES!!!"

"Biasa aja reaksinya bisa gak?!"

"Lu gabisa banget ya ngeliat temen lu ini seneng dikit?"

Terry menghela nafas. "Iya iya serah! Udah tuh buruan balas chatnya"

"OH SIAP!!"

◇•○●○•◇

My Baby💜

"(JAKE PICTURE)"

"???"

"Lagi apa Baby💜?"

"Gak lagi ngapa
ngapain kak Jake"

"Kalau gak ngapa ngapain,
mending ke lapangan liatin
aku fustal😚"

"Gak dulu, makasih🙏"

"Kok gamau sih Baby💜?
sakit banget hati Kakak baca
penolakan kamu🥺"

"Kalo aku kesana juga ngapain?
palingan cuman duduk"

"Apa bedanya sama yang
aku lakuin dikelas sekarang"

"Ya bedalah, kan di
lapangan ada kakak😋"

"Apapun alasannya tetep gamau😄"

Welcome Little One [Sunoo Harem] (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang