The Flower of the Kingdoms
by. lilium
Disclaimer © Masashi Kishimoto
Don't like don't read!
.
.Chapter 10
.
.Suara gemericik hujan mewarnai suasana pagi yang terbilang mencekam tersebut. Tidak ada satupun suara yang terdengar selain suara rintik-rintik hujan yang berjatuhan di atas atap tenda.
Tidak cerah seperti kemarin hari, pagi kali ini diwarnai dengan awan mendung yang menutupi sinar matahari.
Suasana pada pagi hari itu benar-benar menunjukkan suasana dari hati pemimpin Kerajaan Barat. Gelap dan mencekam.
Sedari tadi tidak ada satupun yang berani bersuara ataupun bergerak di dalam tenda milik Raja Kerajaan Barat tersebut. Mereka yang berada di dalam sana diam berdiri---mematung---takut untuk bergerak sedikitpun.
Sedangkan Itachi yang menjadi pusat perhatian di dalam tenda itu masih betah memandangi peta Stonewoods yang terbentang di depannya. Pria itu tidak beranjak sedikitpun dari sana, baik itu untuk beristirahat ataupun menenangkan diri. Tatapan tajam matanya terus menelisik dengan teliti dan kepalanya terus berusaha memikirkan berbagai kemungkinan terkait dari hilangnya Hinata.
Helaan napas kasar terdengar dari belah bibir Itachi. Pria itu menumpukan tangannya di atas meja dan menundukkan kepalanya dalam. "Apa kalian sudah menemukannya?" Tanyanya tiba-tiba dengan suara datar.
Para pengawal yang berada di dalam tenda Itachi saling berpandangan sebelum salah satu dari mereka menjawab. "Keberadaan Lady Hinata--"
Bugh~
Belum selesai pengawal itu menjawab, Itachi dengan amarahnya melemparkan gelas kaca ke arah pengawal yang menjawab pertanyaannya--yang untungnya gelas tersebut melesat sedikit sehingga tidak melukai pengawal tersebut.
"BUKAN ITU YANG MAU AKU DENGAR!"
Melihat amarah raja mereka yang sedang memuncak membuat para pengawal yang berada di sana hanya diam dan menunduk, tidak berani sedikitpun kembali menjawab. Salah-salah mereka akan kehilangan kepala.
"Bagaimana dengan pencarian para pemburu?" Tanya Itachi kembali.
Namun kali ini para pengawalnya sedikit lama untuk menjawab karena takut jawaban mereka akan memancing kembali amarah raja mereka. Dan saat salah satu dari mereka hendak menjawab. Pintu tenda terbuka yang membuat seluruh pasang mata terarah ke sana.
Terlihat Jugo yang muncul bersama dengan dua orang asing di belakangnya.
"Salam, Your Majesty."
"Mereka adalah dua pemburu yang sangat mengenal medan Stonewoods dengan baik. Dan akan bisa membantu kita untuk menemukan Lady Hinata."
Jugo mengenalkan dua orang yang berdiri di belakangnya kepada Itachi. Pria bertubuh besar itu memberikan tanda kepada dua pemburu tersebut untuk segera mengenalkan diri mereka kepada raja mereka.
Itachi mengangguk singkat dan segera memerintahkan dua pemburu tersebut untuk berdiskusi dengannya.
"Jugo, panggil Sasuke dan bawa dia sekarang juga untuk menghadapku. Dia akan ikut serta dalam pencarian ini." Perintah Itachi kepada Jugo tanpa melepaskan pandangan matanya dari peta di meja.
Setelah mendengar perintah Itachi, langsung saja Jugo melaksanakannya dan bergegas pergi menuju tenda peristirahatan Sasuke.
Itachi kembali memfokuskan pikirannya dan berdiskusi dengan dua pemburu yang saat ini sedang melihat peta bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Flowers of Kingdom
FanfictionHinata dengan sukarela mengajukan dirinya untuk menggantikan adiknya yang akan dibawa ke kastil kerajaan. Dan kisahnya dimulai dari sini. HINATA CENTRIC. © Pinterest