Gelanggang Olahraga di sore hari, terdengar suara dering telfon dari dalam tas yang mengganggu sebagiaan orang yang sedang bermain mini soccer.
"Yo Pete !! Someone called you" Seru seseorang sambil berteriak.
"Aight !" Peter menjawab sambil menendang bola ke arah gawang.
"Get in !! Nice Shot man !! Whoaa !!" Sorak teman teman Peter.
"Wait a sec man, I gotta check my phone" Seru Peter sambil menaikan alisnya yang tebal.
Peter berjalan menuju bangku pemain tempat tas nya disimpan, dia mulai mengambil air mineral dan melihat notifikasi miscall dari Sophia. Sambil meminum air mineral, Peter bertanya pada teman disebelahnya.
"Ahhh I got a missed call from Sophia, should I call her back ?" Seru Peter sambil kebingungan.
"Sure man, maybe she wants to meet you right now." Seru teman Peter.
"But I've got no time man, I'm still playing" Peter menjawab.
"That's not a big deal man, just call her back. Gitu aja susah" Seru teman Peter.
Peter pun duduk di sebelah temannya dan tak lama terdengar dering ponsel Peter berbunyi Kembali.
"Sophia again" Seru Peter kepada temannya.
"Just pick it up, come on" Teman Peter menjawab sambil menepuk bahu Peter.
"Hello..." Peter pun mengangkat telfon dari Sophia.
"Kamu dimana ?" Seru Sophia.
"Aku lagi main bola sama temen temen, why ?" Peter menjawab.
"Mmm.. Can I go there ?" Seru Sophia.
"Emang kamu dimana ?" Peter menjawab.
"Aku tadi lagi ngerjain tugas di coffeeshop daerah kemang, tapi udah selesai, terus aku bingung mau kemana lagi" Seru Sophia.
"Yaudah, kalau mau kesini, kesini aja.. nanti aku sharelock" Peter menjawab.
"Oke Pete, See u" Seru Sophia.
"See u" Peter menjawab sambil menutup telfon nya.
Lalu Peter menghela nafas sambil meminum Kembali air mineral nya, teman disebelah Peter bertanya.
"Apa katanya ?" Seru teman Peter.
"She asked me where I'm at....she wants to meet me." Peter menjelaskan kepada temannya sembari memberikan informasi lokasi kepada Sophia lewat WhatsApp.
"I told you man ! she wants to meet you right ? I have a feeling that she likes you" Seru teman Peter.
Peter hanya melirik kearah teman disampingnya tanpa mengatakan sepatah kata apapun, lalu dia melihat kearah lapangang mengamati permainan sambil tersenyum tipis. Selang beberapa lama, terlihat seorang perempuan berjalan dari arah pintu masuk, mereka pun berhenti bermain sejenak dan semua mata tertuju pada perempuan tersebut. Dia adalah Sophia.
Terdengar bisikan bisikan "Wih siapa tuh siapa tuh...cakep bener..." Dari orang orang sekitar.
Sophia pun menghampiri Peter yang sedang duduk beristirahat di kursi pemain.
"Hai pete.." Seru Sophia.
"Hai Fi.. how's your task ?" Tanya Peter.
"Actually.. it's not finished yet, but I can complete it at home after this" Jawab Sophia.
Percakapan mereka pun hanya sampai disitu karna mereka terlihat masih sama sama canggung, terlihat Sophia berkali kali melihat jam di tangannya, dan Peter pun terlihat kebingungan sambil menunggu gilirannya bermain. Tak lama kemudian, terdengar dering telfon dari ponsel Sophia. Itu telfon dari Abel.