Sophia terdiam sejenak dan mengingat akan cerita di balik ini semua. Sebuah cerita dengan awal yang buruk akan tetapi diakhiri dengan sesuatu yang berbuah manis. Sophia pun menjelaskan.
"Gua keinget sama momment sebelum semua ini terjadi. Situasi waktu itu lagi berantakan, Gua dateng ke coffeeshop rekomendasi Abel buat selesain tugas Gua. Karna waktu itu Gua udah diburu buru deadline, Gua pun sampai pusing mau pesen apa disana. Otak Gua stuck mikirin gimana caranya tugas bisa selesai hari itu juga. Akhirnya, ada salah satu barista yang rekomendasiin Gua kopi yang ada disana. Ga banyak mikir, langsung Gua iya in. Eh, ternyata buat Gua kopinya kepaitan." Seru Sophia.
"Terus, Applemint nya darimana ?" Tanya Peter.
"Iya.. Ko malah jadi curhat sih kak." Seru Logan.
"Oh iya haha.. Oke. Jadi sebelum Gua buka laptop, Gua nanya ke barista yang ada disana, Gua nanya password wifi nya. "Applemint" katanya." Jawab Sophia.
"Jadi cuma karna password wifi doang arti nama Applemint ?" Seru Abel.
"Yakan Gua cuma ngasih ide doang." jawab Sophia.
"Terus, kopi nya dihabisin kak ?"Tanya Logan dengan polosnya.
"Ini bokem malah nanya soal kopi." Seru Juan.
"Dasar bokem." Seru Peter.
Sophia pun melirik ke arah Logan dan tersenyum.
"Kenapa kak ?" Tanya Logan.
"Kopi nya ga Gua abisin, tapi Abel yang abisin. Karna kopi nya kepaitan, Gua langsung telfon Abel buat dateng, sekalian nemenin Gua nugas. Di sela sela Gua nugas, Gua cerita soal.. Peter. Terus Gua minta Abel buat bantuin Gua, tapi gatau kenapa Abel kesel dan langsung pergi gitu aja ninggalin Gua sambil bilang "pokonya Gua harus ketemu sama tuh cowo bla bla bla" Gitulah.. Ga lama dari Abel pergi, Gua pun lansung pergi ketemu Peter." Seru Sophia.
"Ko kesel Bang ? Ciee" Tanya Logan kepada Abel.
"Cemburu itumah namanya." Seru Juan.
"Ciee hahaa.." Seru Logan sambil tertawa.
"Ini bokem apaan dah cie cie mulu." Seru Peter.
Abel pun terdiam sejenak.
"Gua juga gatau kenapa waktu itu Gua kesel, tapi gak lama dari itu Gua langsung telfon Sophia buat minta maaf, terus ternyata dia lagi sama Peter. Kebetulan banget kan Gua pengen ketemu juga." Jawab Abel.
"Pengen ketemu saingan Bang ceritanya ? hahaha" Seru Logan sambil tertawa bersama Juan.
"Hahaha huhh panas tuh hati." Seru Juan.
"Rawrr hahaha" Seru Logan.
"Apaan sih lu bokem gajelas dah." Seru Juan.
"Yakan Gua pengen tau aja gitu yang lagi deket sama sahabat Gua bener ga orangnya.. Yaudah, akhirnya Gua samperin tuh mereka berdua. Eh pas ngobrol ngobrol ternyata si Peter bilang dia lagi mau fokus di karir musik juga, sama kaya Gua. Yaudah gua ajak Peter kesini." Seru Abel sambil melihat ke arah Sophia dan Peter.
"Terus kalian berdua akhirnya berpelukan, bercium mesra hahaha." Seru Logan.
"Hahaha plot twist." Seru Juan.
"Hahaha ihhh geli." Seru Logan.
"Ya Lo yang ngarang cerita Lo yang geli sendiri dasar bokem hahaha." Seru Juan.
"Hahaha stop.." Seru Abel.
Semua yang ada di studio pun tertawa melihat tingkah Logan dan Juan.