Di Studio Abel, terlihat mereka sedang berdiskusi perihal lagu pertama mereka. Tidak ada Juan disana, entah kenapa Juan menghilang. Berkali kali Logan mencoba menghubungi Juan, meminta kabar akan kepastiannya bersama Apple Mint. Namun, jarang sekali Juan memberikan kabar nya kepada Logan.
Yang mereka tau hanyalah kesibukan dia membuat onar di kosannya dan pergi bersama teman temannya entah kemana.
Logan pun meminta Abel untuk membantu mencari tau kabar dari Juan.
"Bang, coba lo yang hubungin Juan." Seru Logan kepada Abel.
"Lah.. kan Lo yang lebih deket sama dia, besok Lo coba samperin aja ke kosannya. Atau coba tanya Nyokap Lo." Jawab Abel.
Logan pun hanya memberi respon dengan menggerakan kepalanya. Terlihat Logan kebingungan karna dia tidak tau sama sekali kabar tentang Juan, padahal Juan adalah salah satu anak kost yang tinggal di kosan milik Ibu nya.
Abel pun mencoba untuk mengalihkan situasi yang sedikit tidak kondusif semenjak Juan menghilang.
"Guys, stop mikirin hal yang gak pasti. Yang penting kita punya tujuan buat Apple Mint. Gua yakin walaupun nanti kita harus jalanin ini cuma bertiga, kita pasti bisa ko." Seru Abel.
"Kok Gua punya feeling kalau Juan bakal cabut dari Apple Mint ya ?" Seru Peter.
"Ya kita gatau, ada kabar aja engga. Gua cuma takut ada apa apa sama dia." Seru Logan.
"Iya juga sih.. Yaudah nanti Gua yang coba buat hubungin Juan. Khawatir juga sih takutnya bener apa kata Logan." Seru Abel.
"Emang Gua ngomong apa Bang ?" Tanya Logan.
"Lah.. Lo tadi barusan bilang." Seru Peter.
"Iya bilang apa ?" Tanya Logan kebingungan.
"Wah.. Udah lupa lo ?" Tanya Peter sambil menggelengkan kepalanya.
"Udah Pete, emang agak geser otak anak satu ini." Seru Abel.
"Eh beneran apa Bang ?" Tanya Logan.
"Lo tadi bilang takutnya ada apa apa sama Juan Bokem!" Seru Peter sambil menggeplak kepala Logan.
"Aduh.." Seru Logan mengelus ngelus kepalanya.
"Hahaha sabar..." Seru Abel sambil tertawa.
"Ko emosi ?" Tanya Logan.
"Ko nanya ?" Jawab Peter.
Abel hanya tertawa melihat tingkah Logan yang membuat Peter emosi.
"Hahaha.. Udah, yang pasti nanti Gua bakal nyari kabar soal Juan." Seru Abel.
"Kenapa gak sekarang aja Bang ?" Tanya Juan.
"Iya Bel, coba aja sekarang." Seru Peter.
"Yakan Lo udah coba hubungin tadi, dibales gak Lo ?" Seru Abel.
"Enggak." Jawab Logan.
"Tuh kan.." Seru Abel.
"Tapi siapa tau kalau Lo yang nanya bakal langsung di respon." Seru Peter.
"Iya Bang." Seru Logan.
"Hmm.. Okedeh Gua coba chat dulu." Seru Abel.
Abel pun mengambil ponsel nya dan membuka whatsapp untuk mengirim pesan singkat kepada Juan. "Juan apa kabar ? Ko Lo jarang kesini, anak anak pada nanyain Lo." Isi chat Abel kepada Juan.
"Udah tuh udah Gua chat." Seru Abel sambil menunjukan layar ponselnya kepada Peter dan Logan.
Peter dan Logan pun menganggukan kepalanya.