PROLOGUE

988 102 19
                                    

Happy reading guys 🐣🤍
...













Suara gemericik air hujan terdengar seolah bersahutan dengan petir yang terdengar di langit malam sana.

Koridor di rumah sakit ini nampak sangat sepi dan sunyi, karena di malam hari seperti ini para pasien maupun dokter dan perawat sudah tidur ataupun beristirahat.

Semuanya terlihat sangat menyeramkan apalagi mengingat bahwa ini adalah rumah sakit. Tempat di mana orang-orang berdatangan untuk melakukan pengobatan. Namun, tempat untuk berpulang juga.

Di rumah sakit ada banyak pasien yang meninggal, entah itu karena gagal operasi maupun yang lainnya.

Rumah sakit di malam hari itu memang terlihat sangat menyeramkan bagi siapapun yang melihatnya. Apalagi di rumah sakit ini memiliki peraturan yang mana kalau sudah memasuki pukul 21.00 malam seluruh lampu di sini harus di padamkan.

Banyak info yang beredar katanya di rumah sakit ini memiliki hantu gentayangan, ada kata terlarang yang tidak boleh di sebut di rumah sakit ini.

"Kematian"

Dan anehnya setelah mengatakan itu pasti orang itu akan meninggal dengan cara yang sadis. Tidak tahu siapa yang melakukan hal itu. Namun, yang pasti orang-orang yakin bahwa yang melakukan itu semua adalah dia yang berada di rumah sakit ini.

Sekitar 7 tahun yang lalu ada fakta yang menyatakan bahwa ada seorang pemuda yang di perkosa tepat di rumah sakit ini, setelah puas memakai tubuhnya. Orang itu di bunuh, dan sejak saat itulah kematian selalu datang di rumah sakit ini.

Bila ada yang bertanya, kenapa rumah sakit ini tidak di tutup saja. Jawabannya, tidak semudah itu. Pemilik rumah sakit ini adalah orang ternama di korea selatan. Dia sangat berpengaruh besar bagi kemajuan korea saat ini.

•••

"Omong kosong, bagaimana bisa mereka percaya rumor itu?"

Pemuda itu memijat pangkal hidung nya, menerawang lebih jauh lagi. Otak cerdas nya di paksa untuk berpikir. Tidak mungkin pasien-pasien yang meninggal secara tiba-tiba di sini karena ulah orang itu.

Hantu tidak mungkin seperti itu, kan?

Satu bulan lebih dia bekerja di rumah sakit ini. Namun, dia tidak pernah mengalami kejadian mistis yang harus membuatnya merenggang nyawa.

Tidak, lebih tepatnya belum. Karena Haruto tidak pernah mencoba untuk pergi ke ruangan kamar pasien yang sangat di larang untuk di datangi.

Bagi orang yang tidak mempercayai rumor tersebut mungkin akan mendatangkan keuntungan untuk mereka, contohnya dengan menjadikan nya sebuah konten untuk di upload di media sosial nantinya.

Haruto, dokter muda itu masih berada di ruang kerjanya, di rumah sakit. Dia memilih untuk lembur saja, lagipula dia masih penasaran dengan kejadian tujuh tahun yang lalu.

Kejadian yang masih saja membekas di dalam ingatan mereka.

Sampai saat ini mayat korban itu belum juga di temukan, begitu juga dengan pelaku nya yang saat ini masih menimbulkan tanda tanya.

DOCTOR AND GHOST|| HARUKYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang