CHAPTER 01

574 92 17
                                    

••AWAL MENGENALMU••

Happy reading guys, 💐💕

(*・~・*)

...






















Haruto mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang. Senyuman kecil terlukis di wajah rupawan nya, saat ini tujuannya adalah tempat ia bekerja, rumah sakit.

Jam menunjukkan pukul 05.30 dia harus cepat, tidak boleh terlambat. Karena hari ini dia memiliki jadwal operasi. Dia memiliki pasien yang harus di operasi hari ini.

Tiada hentinya dia berdoa memohon kepada Tuhan untuk melancarkan operasi nya hari ini. Walaupun selama ini dia tidak pernah dalam melakukan operasi pada pasien tetap saja dia harus meminta pertolongan.

Dia hanya manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan juga.

Akhirnya dia sampai juga, turun dari mobilnya dengan penuh wibawa. Pesona Haruto memang tidak boleh di ragukan.

"Oh Haruto! selamat pagi!"sapa temannya, dia juga seorang dokter sama sepertinya.

Park Jeongwoo yang biasa di panggil Jeongwoo itu langsung saja merangkul bahunya akrab. Pembawaan dokter muda itu juga sangat santai dan ramah.

Orangnya asik dan baik, maka dari itu Haruto sangat nyaman berteman dengannya. Mereka baru saja berteman.

"Pagi juga, dokter. Apa hari ini kau memiliki jadwal?"tanya Haruto.

Mereka berjalan beriringan menuju ke dalam rumah sakit, di perjalanan mereka selalu saja di sapa oleh pasien yang sedang berada di luar di temani oleh perawat mereka.

Sudah di bilang kan sebelumnya bahwa Haruto itu sangat populer di tempatnya bekerja, bukan hanya Haruto. Namun, jeongwoo juga.

Walaupun keduanya sama-sama tampan, sampai saat ini mereka belum memiliki pasangannya masing-masing.

"Aku hari ini ada jadwal operasi, tapi nanti siang. Aku dengar kau ada jadwal operasi pagi ini?"

Haruto menganggukkan kepalanya tipis, ekor matanya lagi-lagi menyadari bahwa ada yang memperhatikan nya dari kejauhan. Ini sudah berlangsung sejak lama.

Haruto merasa bahwa hantu itu sengaja membuat Haruto peka dengan keberadaan nya. Dia sendiri juga tidak tau bahwa apa sebernanya tujuan hantu itu.

"Jeongwoo, apa kau percaya dengan rumor yang sedang beredar itu?"

Jeongwoo hanya mengangkat bahu nya acuh, percaya tidak percaya sih itu urusan terakhir. Sebenarnya dia tidak percaya, tapi sejak kemarin dia merasa seperti ada yang mengikutinya.

Kemarin malam dia harus memindahkan mayat di ruangan mayat. Waktu itu dia tidak sempat melihat jam karena terburu-buru. Dia takut, bagaimanapun juga jeongwoo hanya sendirian di sana.

Dan sejak saat itulah Jeongwoo seperti di ganggu oleh makhluk halus. Dirinya tidak bisa tidur karena ketakutan.

"Mungkin? Aku rasa itu bukanlah rumor saja. Itu benar-benar kenyataan, orang-orang yang pergi di ruangan kamar terlarang itu pasti akan meninggal keesokan harinya."

"Apa kau masih berpikir itu hanyalah hoax saja?"lanjutnya menatap Haruto yang hanya terdiam.

Melihat Haruto yang menganggukkan kepalanya pelan membuat Jeongwoo tersenyum penuh arti.

"Baiklah aku pergi dulu, semoga berhasil!"

Jeongwoo berlari meninggalkan Haruto yang menatap kepergiannya dengan penuh tanda tanya. Terlalu banyak misteri di sini membuat Haruto sudah seperti di film-film saja.

DOCTOR AND GHOST|| HARUKYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang