thv
thv hello france 🇫🇷❤️Liked by imnotningning, taehyun_kim and 3.225.194 Others.
Lihat semua komentarimnotningning ingin rasanya aku menyusul papa kesana setinggi ini📈
↪️ thv ayo kesini
↪️ imnotningning tidak jadi, kalau papa pulang, jangan lupa bawa oleh-oleh yang banyak untuk Ningning ya. Love you papa♥️
↪️ thv oke sayang, nanti papa bawakan ya, nak. Love you too untuk anak papa paling cantik sedunia♥️
↪️ yawnzzn Cuman Ningning aja nih yang dibawa oleh-oleh. Kami @taehyun_kim cukup tahu ajalah.
↪️ thv anda siapa ya? Kenapa komen di akun saya?
↪️ yawnzzn dasar bapak durhaka
↪️ thv untuk @taehyun_kim anak papa paling tampan pasti papa bawakan oleh-oleh, kamu @yawnzzn anak badrul beli sendiri sana.
↪️ imnotningning hahahaha, ternyata selama ini lo anak badrul upin ipin, bang.
↪️ yawnzzn diam lo manusia silver @imnotningningimwinter om, semakin tua, semakin ganteng ya. Masa jantung aku deg-degan terus lihat foto om. Aku daftar jadi istri om, boleh enggak om? Gapapa, jangan malu om, biarpun om duda, aku tetap menerima semua kekurangan dan kelebihan om.
↪️ imnotningning woii, bapak gue itu njir.
↪️ imwinter hei my BESTie😘❤️
↪️ yawnzzn ningning punya satu teman, kelakuannya gak ada beresnya. Sumpah miris banget gue liatnya.
↪️ taehyun_kim iya, kasihan padahal masih muda.
↪️ imwinter bacot lo berdua terong busuk @yawnzzn @taehyun_kim
↪️ thv nak winter ini bisa aja. Walaupun saya duda, tapi saya masih memegang teguh sumpah perkawinan saya. Jadi, saya tidak ada pikiran untuk pacaran atau kawin lagi. Cari yang lain aja ya, nak winter.
↪️ imwinter hehehe, aku cuman bercanda om. Jangan dianggap serius kali om, hehehehe🙏
↪️ imnotningning bohong itu pa, pasti ngarep betulan tuh dia.
↪️ imwinter ingin rasanya aku membunuh manusia yang komen diatas ku
↪️ yawnzzn hahahahhahahaha kasihannnn ditolakkkkkk mentahh-mentahh njir. Pasti rasanya jleb-jleb banget di dada.imwinter blocked yawnzzn
jongseong_park27 fotonya bagus papa.
↪️ thv eh, ternyata ada menantu papa. Iya, papa tahu, kalau papa tampan, bahkan lebih tampan dari kamu. Tapi kamu jangan merendahkan diri kamu begitu dong, nak. Terima kasih untuk pujiannya, nak Jongseong.
↪️ jongseong_park27 hah? Sama-sama papa.
↪️ yawnzzn itu yang komen diatas adik ipar, caper banget sih. Dimaklumi ya Jongseong, kalau udah tua, penyakit narsistik-nya memang sering muncul dan gak bisa di sembuhkan lagi, udahlah jadi kakek-kakek masih aja gak sadar umur.
↪️ thv oke, siap, nama mu sudah saya coret dari kartu keluarga dan daftar surat warisan. Kartu kredit kamu semuanya sudah saya blokir. Jadi, mulai sekarang kamu saya pecat dari perusahaan saya. kamu juga sudah bisa keluar dari rumah saya, bye-bye gelandangan.
↪️ yawnzzn loh, loh, loh, eh, papa, yeonjun cuman bercanda pa.
↪️ thv ha-ha-ha, bercandaan mu tidak lucu wahai anak muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Blue
Fanfiction"Bisakah kita melihat pernikahan ini sebagai sebuah anugerah, Park Ningning?"- Park Jongseong.