6. Sakit

680 54 8
                                    

imnotningning

imnotningning yes, and? with @jongseongPark_20

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

imnotningning yes, and? with @jongseongPark_20

❤️Liked by jongseongPark_20, thv and 2.230.195 Others.

Komentar dinonaktifkan

***
Di sudut kanan ruangan yang luas dengan nuansa hitam, terdapat lemari besar kayu jati yang berisikan buku-buku mulai dari bisnis, novel, filsafat, komik, dan lain-lain.

Tidak hanya lemari, ada juga meja kerja berukuran besar terletak di tengah ruangan dengan kertas dan map-map penting berserakan di atas meja dan lantai.

Cahaya Chandelier sangat indah di bawah meja, membuat seseorang yang sedang duduk dibawah sana terlihat sangat tampan walaupun usianya sekarang tidaklah muda lagi.

Kim Taehyung, menyandarkan kepalanya ke kursi. Duda beranak tiga itu memijit pelan dahinya yang berdenyut sedari tadi.

Lelah menghampirinya, terhitung sudah hampir tiga jam lebih Taehyung memeriksa dan menandatangani dokumen-dokumen penting milik perusahaannya.

Taehyung kembali menegakkan tubuhnya ketika mendengar suara pintu ruang kerjanya terbuka.

Dapat Taehyung lihat, Choi Yeonjun, anak pertamanya tengah menghampirinya dengan segelas teh Chamomile yang diletakkan tepat di depan wajah Taehyung. "Di minum pa, setidaknya ini dapat merilekskan tubuh papa yang sudah
begadang selama dua hari ini."

"Hn." Gumam Taehyung mengambil gagang cangkir, meminum seteguk teh yang dibuat Yeonjun untuknya. "Dimana sih bungsu, Yeonjun?"

"Taehyun belum pulang, pa. Sepertinya sebentar lagi pulang."

Mereka berdua terdiam, Taehyung yang masih menikmati teh-nya,  sedangkan Yeonjun sudah duduk menyilangkan kakinya di salah satu sofa setelah mengambil novel berjudul "Almond" karya Sohn Won-Pyung di rak buku untuk dibaca Yeonjun.

Beberapa menit terlewatkan, "papa." Panggil Yeonjun pelan.

"Apa nak?" Jawab Taehyung, melanjutkan kembali kerjaannya menandatangani beberapa dokumen lagi.

"Ningning kan sudah menikah berarti dirinya sudah terbebas sepenuhnya dari nenek sihir.
Bagaimana kalau kita ajak Ningning serta suaminya liburan bersama?" Tawar Yeonjun yang tentu saja mendapatkan respon positif dari Taehyung. "Boleh, memangnya kita mau liburan kemana?"

"Kemana aja asalkan Ningning suka, setidaknya Ningning merasa nyaman disana."

"Oke, nanti papa coba tanyakan pada Jongseong dan Ningning. Lalu tidak bisakah kamu berhenti untuk memangil mama mu dengan sebutan nenek sihir, Kim Yeonjun." Taehyung mengalihkan tatapannya ke arah putra pertamanya yang masih saja fokus membaca novel di pangkuan sang anak. Seolah-olah tatapan tajam yang diberikan sang papa seperti tidak ada apa-apanya untuk Yeonjun. "Kamu tahu sendiri itu tidak sopan. Papa tidak pernah mengajarkannya pada mu, nak."

Marriage BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang