-----
Mereka kini sedang duduk beristirahat setelah asik berlari-lari mengitari taman bermain. Mereka bermain bahkan hingga tak terasa hari sudah menjadi petang.
"Milky, apa kau mau ikut denganku?" Tanya Seungeon sembari mengelus Milky yang sedang tertidur disebelahnya.
Tak ada reaksi apapun darinya selain mendengkur kecil. Ia begitu kelelahan untuk sekedar menanggapi pertanyaan pemuda itu.
"Baiklah, selamat tidur Milky. Aku pergi dulu" Ujarnya pelan lalu perlahan pergi darisana tanpa membangunkan si anjing yang sedang tertidur pulas.
-----
Selang berganti waktu, pergi ke taman bermain menjadi sebuah rutinitas bagi seorang Seungeon untuk mendatangi si imut dengan segala macam tingkah menggemaskan nan ajaibnya.
Sampai terkadang Seungeon harus mengelus dada melihatnya. Namun ia tetap menyayangi anjing ini seperti anjingnya sendiri.
Bahkan sampai dibelikan rumah anjing kecil, mainan kecil, vitamin, selimut, dan tak lupa kalung pengenal. Semuanya ia beli dari hasil uang tabungannya selama ini untuk menonton konser dan fansign, hanya saja berakhir digunakan demi kebaikan anjing ini.
Namun ia tidak bisa membawa Milky karena anjing itu sendirilah yang ternyata tidak mau dibawa olehnya. Ia akan marah dan menggigit apabila Seungeon berniat menggendongnya, bahkan pemuda itu pernah dicakarnya sampai terluka.
Hingga suatu hari saat Seungeon ingin mendatangi Milky kembali. Ia melihat sesosok wanita yang masih terlihat muda sedang berjongkok memberinya makan makanan anjing serta minuman kedalam mangkuknya.
"Milky-! Si-siapa...?" Seungeon terkejut melihat keberadaan orang lain yang ternyata hampir sama sepertinya. Sedang merawatnya.
"Loh? Yura songsaenim?" Ternyata wanita itu merupakan guru sekolah dasar Seungeon. Pantas sekali pemuda itu merasa familiar meski hanya melihat punggungnya saja.
"Loh Seungeon? Kau sudah besar sekali ya rupanya, sekarang kau tinggi sekali" Yura tersenyum melihat anak didiknya dulu kini sudah sebesar ini. Seungeon yang dipuji oleh gurunya menjadi malu, "Haha, terima kasih songsaenim"
Yura sekilas melihat kantung belanjaan berisikan makanan anjing dan botol air yang dibawa oleh Seungeon, membuatnya mengerti maksud dan tujuan pemuda itu kesana.
"Kau yang merawat Milky ya?" Tanya Yura pada Seungeon yang diberi anggukan pelan. "Songsaenim juga merawatnya?"
Yura mengangguk lembut, "Walau tidak seperti kau, aku hanya memberinya makan dan minum serta memandikannya menggunakan keran selang di taman ini. Aku tidak cukup uang untuk membelikannya semua" Jelasnya apa adanya.
"A-apa songsaenim tau kenapa Milky tidak mau beranjak dari taman ini?" Tanya Seungeon kembali. Sebab menurutnya pasti wanita itu tau sesuatu perihal anjing tersebut yang lebih dulu merawatnya.
Yura pun tersenyum, "Duduklah, akan ku ceritakan"
-----
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold On (short story)
FanficBook.11 Genre : Drama Cast : Yoo Seungeon, Milky Terinspirasi dari lagu 'Seungmin - Hold On' Seorang pemuda yang menemukan sebuah kebahagiaan kecil dalam hidupnya yang merindu. Menemani di sela-sela kesedihan harinya.