Jika kau bilang aku beruntung, ya aku akui aku sangat beruntung.
Keluargaku kaya, orang tuaku sangat menyayangiku, bahkan aku sendiri sangat cantik.Mengapa aku dengan bangga mengatakan aku cantik, tentu saja bangga gen orang tuaku tak bisa berbohong. Mereka cantik dan juga tampan jika aku terlahir berbeda dan tidak mirip mereka mungkin orang akan mengganggapku anak pungut, bukan begitu?
Orang-orang di sekitarku juga terus memuji wajahku ini. Oleh karena itu aku sangat membanggakan wajah ini. Tapi jika kau berfikir aku ini hanya 'tong kosong nyaring bunyinya' aku mohon segera tarik pikiran dan kata-kata itu. Aku ini tidak hanya cantik di luar saja, aku juga pandai serta berbakat di bidang musik. Suaraku indah setara penyanyi K-pop yang sedang terkenal saat ini. Sebut saja N member Aespa itu. Suara kami begitu mirip. Sungguh aku tidak bohong.
Namaku Alicia Zahra, umurku 21 tahun ini. Ini adalah kisahku yang di jodohkan di usia muda oleh keluargaku, dengan seorang pemuda yang bahkan tidak aku kenal !
Alicia Zahra
Jika kau bilang tampang adalah segalanya. Ya benar, itu tidak sepenuhnya salah.
Di dunia ini, yang aku tahu jika kau memiliki wajah yang tampan maka segala urusan akan jauh lebih mudah. Dan kalau pun kau bodoh, orang tidak peduli pada kebodohanmu tapi peduli pada ketampananmu.Tapi jika kau memiliki wajah yang tampan, kaya dan juga bakat luar biasa maka sudah di pastikan kau adalah idola.
Selain menjadi idola, orang disekitarmu juga akan membencimu. Entah itu karena ia iri dengan semua keberhasilanmu, kekayaanmu, atau bahkan karena fisikmu yang menawan.
Namaku Ellio Bumantara, usiaku 21 tahun. Ini adalah kisahku yang di jodohkan di usia muda oleh keluargaku, dengan seorang gadis yang bahkan tidak aku kenal !
Ellio Bumantara
HALLO/HII SEMUANYA..
KALI INI SAYA MEMBAWA CERITA YANG AGAK LAIN YAKNI KISAH CINTA PARA MAKNAE 🌱💚💜
SEMOGA SUKA YA...
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA ..
BYE BYE 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
The Famous Girl And Her Secret Husband
Teen FictionHai kenalin namaku Alicia Zahra Aku anak tunggal di keluargaku, karena itu aku di panggil juga dengan sebutan Princess oleh kedua orang tuaku. Aku kuliah di jurusan Musik terkemuka di negara ini, aku juga terkenal dengan bakatku dan juga tentu saja...