Chap 1.

965 98 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



My Alpha








.










Di malam yang dingin ini ditemani taburan bintang diatas langit yang kelam.

3 ekor serigala sedang berlari menuju perbatasan Kerajaan Victoria dan Kerajaan Moonlight, salah satu dari serigala itu menggigit sebua gulungan kertas yang berisi huruf-huruf yang ditata rapi.

Kerajaan Victoria.
Entah bagaimana menyebut kerajaan ini, disebut sebagai kerajaan makmur? tentu saja tidak. Semua penduduknya kadang merasa terjamin keamanannya dan kadang juga takut akan pemimpinnya sendiri. Kerajaan Victoria adalah Kerajaan dengan luas wilayah yang sangat besar, hal ini dikarenakan mereka sering melakukan perang untuk memperluaskan wilayah kekuasaannya.

Bagi para penduduk, tinggal di Victoria bukanlah hal yang mudah. Pergerakan setiap orang akan selalu diawasi, dan jika salah satu dari mereka berkhianat maka dipastikan ia tidak akan melihat langit biru diatasnya lagi.

Siapa yang melakukannya?

Tentu saja pemimpin pack nya, Watanabe Haruto.

Menyebut namanya saja akan membuat seseorang ketakutan, apalagi berhadapan langsung dengannya.
Dia adalah raja yang serakah, kejam, tidak bisa dibantah, semua yang inginkan harus dia dapatkan, dan dia juga benci pengkhianat. Tapi hal itu tidak menutupi karisma dari dalam dirinya.

Selain hal itu, Haruto juga merupakan Alpha terkuat, terhebat, dan tentu saja yang paling tampan diantara semua Alpha yang lainnya.

Haruto memiliki tubuh yang tinggi dan ideal, rahang yang tegas, mata yang selalu menatap tajam, hidung mancung, bibir merah yang sexy, kulit putih, pergelangan tangan yang berurat, dan rambut hitam kelam yang selalu ia model agar menampilkan dahi gagahnya, parasnya bisa disebut sempurna. Hal ini yang membuat para omega dan yang lainnya sangat tergila-gila pada Alpha itu, mereka seakan lupa kekejaman seorang Watanabe itu. Banyak omega yang mengatakan bahwa feromon milik Haruto sangat pekat, tidak bisa dibayangkan bagaimana aroma feromon milik Haruto saat ia Rut.











































3 Serigala yang memiliki corak abu itu melangkah memasuki pintu masuk Kerajaan Moonlight. Setelah 3 langkah, serigala itu berubah menjadi 3 pria yang memakai baju prajurit, tapi tentu saja bukan baju prajurit biasa karena pakaiannya terlihat sangat mewah dan itu menandakan bahwa 3 orang itu dekat dengan raja nya.

MY ALPHA || Harukyu. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang