satu

2.3K 115 2
                                    

Di peringatkan jika cerita ini mengandung
unsur boyxboy.
Cerita ini mengambil unsur omega verse yaitu Alpha, Omega, dan Beta.
Jika kalian tidak nyaman dengan cerita ini, kalian bisa melewati cerita ini.
Dan maaf jika ada typo yang terlewat karena ini pertama kali saya membuat cerita 😅😅😅
Jika terjadi kesalahan kalian bisa mengingatkan saya di kolom komentar.

Terima kasih dan selamat membaca
©lilstrory




F A T E



“ Pagi Jisung, kau akan pergi kemana? Rapih sekali ”

Jisung membungkukkan sedikit badannya mengisyaratkan sapaan “ Bekerja Bi ”

“ Oh bekerja? ”

“ Iya haha, ini hari pertama aku bekerja ”

“ Selamat, kalau begitu bawa minuman ini, ucapan selamat dariku ” perempuan yang merupakan tetangga apartemen Jisung tersebut memberikan sebotol minumn ber-energi.

“ Terima kasih banyak, kalau begitu aku pamit pergi sampai nanti ”

“ Sampai nanti, semangat ”

F A T E

Jisung sangat senang, ini hari pertamanya bekerja setelah ia dua bulan menganggur di rumah. Sebelumnya ia bekerja di sebuah bengkel namun keluar karena ada pengurangan pegawai dan sialnya dia termasuk pegawai yang harus di pecat. Setelah mencoba mencari pekerjaan lain ia akhirnya dapat. Seorang kenalannya menawarkan pekerjaan untuknya, dan tentu saja Jisung segera menerimanya.

Perusahaan dimana ia bekerja adalah perusahaan ternama. Perusahaan yang menjalani berbagai bidang dan perusahaan yang selalu mendapatkan penghargaan. Jisung bekerja bukan sebagai karyawan melainkan supir.

Meski bekerja seperti itu Jisung sangat beruntung karena ia mendapatkan pekerjaan.

“ Jisung!!! ”

Jisung yang tengah duduk di kursi tunggu lobi utama tersentak saat seseorang memanggilnya.

“ Renjun hyung halo ” Jisung membungkukkan badannya.

“ Kau datang tepat waktu, ayo kita berangkat ”

“ Hah? kemana? ”

“ Bawa ini, nanti aku jelaskan di jalan cepat, ini kunci mobilnya ” Jisung menerima tas dan kunci mobil dari Renjun.

Keduanya pergi meninggalkan perusahaan. Jisung kagum saat ia pertama kali menaiki mobil mewah yang kini ia kendarai.

“ Eum, kita mau kemana hyung? ”

“ Bandara, menjemput bos, aisshh dimana dokumen itu? ah ini ”

“ B-bos?! se-secepat itu aku bertemu degannya? ”

“ Kau tenang saja, fokus pada jalanan ”

“ Baiklah ”

Jantung Jisung berdetak dengan cepat, bagaimana bisa ia bertemu sang pemilik perusahaan secepat ini?. Jisung tahu pekerjaannya adalah sebagai supir yang mengantar-jemput pemilik perusahaan tapi menurutnya ini terlalu cepat. Ia pikir jika ia harus di wawancarai terlebih dahulu.

Keduanya telah sampai di bandara. Jisung diperintahkan menunggu sedangkan Renjun pergi untuk menyusul sang atasan.

Beberapa menit menunggu, Jisung melihat Renjun, dan tidak sendiri. Renjun berjalan di sisi seorang pria dengan pakaian kantoran berwarna abu-abu gelap, Jisung tebak pakaian itu sangat mahal. Pria yang mengenakan kacamata hitam itu berjalan bersamaan dengan seorang pria yang berjalan membawakan koper.

FATE [ JiHyuck ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang