PART 1

3.8K 119 3
                                    

Ig: spiderman_kriyukkk

Part nya aku perbaiki lagi tadi malam sebenar nya uda up tapi ku unpublis

Typo tolong tandai!

Selamat membaca

Votee!! Jangan jadi pembaca gaib!

________________

Samuel Narendra Xavier adalah nama dari seseorang pria yang memiliki wajah sempurna rahang tegas , hidung mancung dan tatapan bagai mata elang.

Tajam menghipnotis lawan.

Selain itu samuel terkenal dengan kekejaman terhadap lawan.

Namun siapa sangka jika sudah berhadapan dengan singa betina yang tak lain adalah istri sendiri sifat nya itu langsung berubah menjadi cengeng manja.

Seperti saat ini.

Samuel sedari tadi terus saja menangis sesenggukan mencoba meraih tangan aluna yang terus saja dihempaskan.

" S-sayang hiks "

" Gausah pegang pegang! Sana kumpul aja sama temen kamu sekalian gak usah pulang!" Jujur saja aluna masih marah terhadap samuel.

Sebelum nya aluna sudah menunggu samuel pulang di jam yang sudah larut malam ditelfon pun tidak diangkat angkat padahal aluna sudah menghubungi samuel 100 kali.

Perkiraan nya sih aluna juga tidak menghitung nya. Dan lagipula buat apa menghitung?! Tidak ada pekerjaan lain saja.

Aluna menghiraukan tangisan samuel yang semakin menjadi bahkan sekarang cowok itu berguling kesana kesini di karpet merah yang tepat nya berada di bawah sofa yang di duduki aluna.

" H-huwaaa!! G-gamau by gamauu hiks!"

Layak nya anak kecil yang belum bisa berjalan samuel merangkak bergelayut di kaki aluna dengan isak tangis yang kian kencang.

Aluna yang hati nya tersentuh dan menjadi iba itu menghela nafas pelan.

Kemudian tangan nya mengarah ke rambut surai milik samuel mengusap nya pelan " Jangan kayak gini berdiri duduk di atas "

Samuel menurut dengan mulut yang masih sesenggukan berpindah posisi dengan dibantu gadis itu lalu duduk di samping aluna dan memeluk nya erat. Aluna yang mengerti pun langsung menghadap ke samping berhadapan dengan samuel.

Cowok itu mencari kenyamanan di dada aluna " M-maaf by hiks "

" Cup cup udah ya maafin aku juga "

Aluna menjawab dengan sedikit nada lembut untuk menenangkan bayi dugong nya eh ralat bayi besar maksud nya dengan sedikit elusan di punggung lebar samuel dan juga terkadang aluna mengecup kepala cowok itu.

Samuel mendongak dengan mata yang basah aluna sebisa mungkin menahan tawa ekpresi dari samuel membuat nya ingin tertawa sekencang kencang nya.

Diri nya membayangkan betapa beda nya saat cowok itu di luar dibandingkan dengan nya.

Sangat diluar nalar.

" G-gamau tidur diluar " Lirih samuel kemudian kembali menduselkan kepala nya di leher aluna.

Diri nya tidak bisa membayangkan jika harus tidur diluar tanpa ada nya pelukan hangat yang harus dilakukan setiap hari setiap bulan bahkan setiap tahun sekalipun.

Aluna mengangguk meski tidak diketahui oleh samuel tangan nya tidak berhenti mengusap kepala cowok itu.

" Iya gak tidur diluar " Jawab aluna.

My Childish HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang