ig: Spiderman_kriyukkk
Jangan lupa vote! Berhenti jadi pembaca gaib!
Typo tolong tandai!
Pernikahan atas perjodohan memang lah suatu hal yang tidak terduga. Apalagi didasari suatu perjanjian yang bisa dibilang sangat konyol.
Ini semua tidak pernah terfikirkan oleh aluna yang ditemukan sosok cowok yang bersifat sangat dingin bahkan cuek untuk sekedar berbicara pun hanya sesingkat kata. Terkadang aluna terheran oleh cowok itu
Mempunyai mulut yang gratis untuk berbicara tapi tidak digunakan dengan bebas. Seperti membayar saja.
Ck!
" Inget ini cuma perjodohan!"
Dia mendengus melirik aluna sekilas dan berdehem malas kembali memperhatikan ponsel nya yang lebih menarik " Hm "
Aluna berdecak mengambil guling dan diletakan di tengah tengah mereka " Batas! Kalau sampai lo nglanggar siap siap aja lo bagi denda ke gue!" Tekan aluna
" Ga akan " Jawab samuel singkat yang terkesan tidak peduli.
Tanpa berbasi basi lagi samuel sudah membaringkan tubuh nya membelakangi gadis itu. Aluna yang melihat nya menggeram kesal
" Hih amit amit gue punya suami kutub! Bunda ayah juga acara jodoh jodohin aja. Iya kalau sama jaehyun lah ini sama kembaran triplek!" Gerutu aluna jengkel menyilangkan kedua tangan nya di depan dada
Samuel yang memang belum tertidur sepenuhnya melainkan hanya memejamkan mata nya itu menyahut membuat aluna tersentak.
" Gue denger!"
" Bodo amat!"
Mengingat malam pertama pernikahan itu aluna tertawa geli biasa nya di pasangan yang lain jika petang setelah pernikahan akan melakukan hal yang romantis tapi tidak untuk mereka.
Tidak menyangka juga bahwa samuel yang dulu nya dingin seperti es batu kini sudah mencair seiring nya berjalan nya waktu.
Samuel yang mendengar aluna tertawa sendiri itu mengerutkan kening nya tapi tidak lama ikut tersenyum meletakan ponsel canggih tersebut di meja. Beranjak dari sofa mengarah ke sosok perempuan yang sekarang duduk di depan cermin.
Samuel beranjak dari sofa kamar berjalan ke arah istri nya lalu mengurung aluna dari belakang dengan kedua tangan yang diletakan di sisi kanan kiri meja rias.
" Kenapa hm?"
Aluna terkejut tapi tidak lama tersenyum saat mengetahui siapa itu dari pantulan cermin lalu gadis itu mengusap rahang samuel pelan.
" Gapapa. Aku tiba tiba inget aja sifat dingin kamu ke aku pas malam pertama kita "
Samuel menghirup aroma rambut aluna " Itu kan dulu sayang " Balas cowok itu yang mencuri ciuman di pipi aluna.
Aluna mengangguk tersenyum samar.
" Rambut kamu dikasih apa?" Aluna mengeryit menarik rambut nya di arahkan ke hidung.
" Kenapa? Bau nya gaenak ya?" Tanya aluna berniatan jika suami nya itu menjawab " Iya " Diri nya akan mengganti dengan vitamin yang lain.
Meskipun tidak keramas dikarenakan halangan aluna selalu mamakai vitamin agar rambut nya bernutrisi dan tentu nya tidak rontok.
Biasa nya aluna memakai vitamin rambut beraroma strawberry namun telah habis dan aluna iseng ingin mencoba yang beraroma lain.
Cery contoh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Husband
LosoweFOLLOW SEBELUM MEMBACA! Cool in publik childish in private Suami takut Istri?! Samuel Danendra Xavier Sosok pria tampan yang memiliki status pemimpin dari sebuah geng montor yang bernama EGRIOS. Samuel terkanal dengan kekejam bringas serta kenakala...