Follow ig: spiderman_kriyukkk
Sosok gadis berambut panjang sepunggung dengan kaos oversize di pasangkan dengan celana jeans pendek yang memperlihatkan paha nya itu terlihat menuruni tangga dengan mata yang menahan kantuk.
Jam sudah menunjukan pukul 06.00 pagi diri nya harus melaksanakan tugas yang memang harus nya dilakukan.
Apa lagi kalau bukan bersih bersih dan memasak?
Jika kalian bertanya mengapa tidak menyewa pembantu aluna lah yang meminta nya. Karena diri nya ingin belajar menjadi sosok istri yang bisa diandalkan oleh suami nya maupun dari anak anak nya kelak.
Padahal dulu samuel sudah memaksa aluna untuk menyewa pembantu agar tidak kelelahan tapi aluna tetap setia di pendirian nya. Dengan terpaksa samuel menuruti apa yang diminta oleh aluna.
Namun dipenuhi syarat yang berisi tidak boleh terlalu kelelahan.
" Masak apa ya?" Monolog aluna sambil membuka kulkas dan betapa terkejut nya diri nya ketika melihat tidak ada satupun bahan pokok yang tersisa.
Menutup nya kembali aluna beralih membuka lemari atas dan ya dengan kondisi sama kosong tidak ada apa apa.
" Udah habis semua ternyata " Gumam nya menghela nafas pelan.
" SAYANG!!" Teriakan dari seseorang membuat aluna terkejut diri nya membalikan badan dan dibuat kaget lagi saat tiba tiba seseorang menubruk badan nya dan memeluk nya erat.
" E-eh?!"
" Jangan ninggalin el " Rengek samuel menyembunyikan wajah nya di ceruk leher aluna
" Kok tumbenan udah bangun?" Tanya aluna mengeryit heran
" Kamu ninggalin aku maka nya aku bangun " Memang benar ada nya sebelum kesini samuel kelimpungan mencari aluna yang tidak ada di kamar.
Aluna terkekeh mengusap kepala samuel " Kan cuma di dapur doang "
" Sama saja "
" Enggak kalau ninggalin kamu tu contoh nya aku singapura kamu di indonesia nah itu baru yang nama nya tinggalin kamu atau enggak misal nya aku sama kamu cera--"
" AAAA ENGGAK BOLEH!! ENGGAK BOLEH CERAII ENGGAK BOLEH IHH!" Jerit samuel hingga terdengar di semua komplek.
" Misal nya sayang "
Samuel melepas pelukan nya menatap aluna dengan mata berkaca kaca
" Jangan ngomong gitu gak boleh by. Jangan pernah tinggalin el aku gak bisa bayangin hidup tanpa kamu by aku sayang sama kamu. Kamu separuh hidup aku kamu nafas aku kamu jantung aku hidup nya aku. Aluna hanya boleh dimiliki sama samuel gak boleh yang lain gak boleh hiks. " Samuel berucap lirih panjang lebar dengan nada yang bergetar.
Aluna tertegun ucapan dari samuel terdengar sangat tulus ditambah tadi cowok itu menatap mata nya sangat dalam padahal diri nya hanya bercanda tidak bermaksud apa apa.
Tak lama aluna tersenyum manis lalu mengusap rahang kokoh samuel.
" Aku janji gak akan ninggalin kamu... aku janji " Balas aluna sungguh sungguh.
Samuel mengangguk mendekap kembali tubuh mungil aluna yang hanya memiliki tinggi 160 yang berbanding balik diri nya yang memiliku tinggi 180.
Aluna tidak kalah memeluk erat samuel masih tidak menyangka samuel mengatakan seperti itu.
" Udah ah jangan melow masih
pagi ini " Aluna mencoba mencairkan suasana haru." Duduk dulu yuk aku cape berdiri
terus "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Husband
RandomFOLLOW SEBELUM MEMBACA! Cool in publik childish in private Suami takut Istri?! Samuel Danendra Xavier Sosok pria tampan yang memiliki status pemimpin dari sebuah geng montor yang bernama EGRIOS. Samuel terkanal dengan kekejam bringas serta kenakala...