BAB 9

1.6K 53 16
                                    

hai sayang😽❤️

Sebelum nya maafin tadi cerita nya aku unpublis wattpad nya eror kenapa ya?

follow akun aku😾

komen di setiap paragraf yuk!

gausah basa basi langsung aja

HAPPY READING!!👇
_________________

" Iya halo ma?"

" Hai sayang "

" Mama?"

" Iya diem dulu ih!" Gadis yang sudah bersuami itu berdecak sebal saat samuel yang tidak bisa diam ada saja aksi nya.

Dimulai dari memasukan kepala nya di dalam kaos aluna menciumi perut nya lalu menggigit jari jari tangan aluna, menduselkan kepala nya di perut gadis itu hingga terasa geli dan masih banyak lain nya.

Posisi mereka berdua sekarang aluna yang bersandar di ranjang kasur sementara samuel yang menjadikan paha aluna sebagai bantal tidur.

Samuel memoyongkan bibir nya " Susu by susu " Rengek nya manja

Aluna mengertakkan gigi nya menarik bibir nya samuel dengan gemas " Hihhh iya iya diem dulu!"

" Sayang?"

Aluna terkesiap " E-eh iya mah?" Jawab nya kikuk tapi mata nya menatap tajam samuel yang hendak membuka mulut nya

" Kamu kenapa? Gapapa kan?"

" Iya mah gapapa, Em ada apa ya mah nelfon aluna?"

" Gapapa mama cuma mau ngajak kamu shopping! udah lama banget kan ga shopping bareng kamu mama kangen nih sama menantu mama " Jelas mertua nya diiringi kekehan kecil diakhir kalimat.

" Luna juga kangen sama mama "

" Nah kalau gitu hayuk kita jalan jalan bareng! Berdua aja tapi gausah ajak samuel nanti dia ganggu "

Aluna menanggapi dengan tawa kecil " Luna bisa bisa aja tapi bentar ya ma aluna izin dulu sama samuel "

" Iya kalau gitu mama matiin ya telfon nya, Jangan lupa besok sore kita jalan! Harus pokok nya kalau samuel gak izinin nanti mama marahin see you menantu mama!"

Tut!

Belum sempat menjawab telfon telah dimatikan aluna menghela nafas pelan meletakan ponsel boba tiga nya di meja samping kasur.

" Mama bilang apa?"

Aluna menunduk mengusap poni samuel yang berada di kening lalu mengangkat nya kebelakang " Mama ajak aku per--"

Samuel menyela dengan cepat " Gak!"

" Loh gak bisa gitu dong! Aku gak enak sama mama kalau nolak "

Samuel mendengus " Yaudah aku ikut "

Aluna menggeleng tidak setuju " Gak mau!"

Dahi cowok itu mengkerut pertanda tidak suka atas jawaban yang diberikan istri nya " Kenapa?" Tanya nya dengan nada sewot

" Nanti kamu ganggu! Kan ini acara cewe masa kamu ikut! Ga mau ah aku mau sama mama aja kamu diem aja dirumah "

" Ck! Kalau gitu gausah pergi! Kamu tega sama aku by? Gimana kalau rumah kita kemalingan? Terus aku dipukulin? Gimana juga kalo aku diperkosa sama janda tetangga sebelah kamu mau bekas janda?! "

Plak!

" Ya maka nya kalo ngomong itu yang baik baik! Omongan itu doa samuel! Jangan nyerocos aja kayak kereta gak ada rem " Ujar aluna cepat setelah menampar bibir samuel yang berucap panjang lebar

My Childish HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang