02

6 1 0
                                    

Jangan lupa vote ya...
Happy reading

○••○

AGR
18 Agustus

Akhirnya dia datang
Tanpa harus diundang
Tetapi,
Dia takkan pernah menyangka
Dia akan pulang saat waktunya telah tiba

Game on...

○••○

Hari ini adalah hari pertama bagi Meyra Fanessha masuk ke SMA Kitra Jaya, ia merupakan siswi pindahan dari Belanda.

"Silahkan Meyra perkenalkan diri kamu".  Ucap bu Nisa selaku wali kelas 12 Mipa 1.

"Hi semuanya, kenalin nama aku Meyra Fanessha aku pindahan dari Belanda semoga bisa berteman dengan baik ya"

"Baik semuanya ada yang ingin ditanyakan".  Bu Nisa bertanya pada semua muridanya.

"Gak bu"

"Baik jika memang tidak ada, Meyra silahkan duduk disamping Saga, Saga ayo angkat tangan kamu".

Tanpa menunggu Saga mengangkat tangannya, Meyra sudah lebih dulu berjalan menuju bangku disamping saga.

"Hallo Sagaras kita ketemu lagi".  Ucap Meyra dengan senyum lebarnya.

Saga tidak merespon sedikitpun apa yang diucapkan Meyra, ia tetap diam dan fokus pada bu Nisa yang sedang menjekaskan materi.

○••○

Bel pergantian pelajaran telah berbunyi, kelas 12 Mipa 1 kini sedang berganti baju karena akan melakukan olahraga.
Meyra sedang berjalan menuju lokernya untuk mengambil baju kaos dan training karena ia belum mempunyai baju olahgara SMA Kitra Jaya, pada saat membuka lokernya ia mendapati sebuah kotak hitam.

"Kotak apaan nih".  Perlahan lahan tangan Meyra membuka kotak hitam tersebut, ia begitu terkejut saat mendapati bangkai tikus dan sebuah pisau berlumuran darah.

"Aaaaaaaaaaaa".  Teriak Meyra sembari melemparkan kotak hitam itu.

"Ini pasti ada yang iseng, surat apa nih? 'Hi masih inget 2 tahun lalu di jln. Mutiara' maksudnya apa coba?, tapi 3 tahun lalu kan... gak mungkin gak ada yang tau kejadian itu".  Sesaat Meyra melamun mengingat kejadian 2 tahun lalu. Saat sedang melamun ada sebuah tangan yang menepuk pundak Mayra.

"Aaaaaaa".  Refleks Meyra berteriak

"Mey lo kenapa, ini gue Mitha".  Mitha syeila, salah satu siswi kelas 12 Mipa 1.

"Hah gak papa kok cuma kaget aja, hehe"

"Ohh yaudah yu ke lapangan udah mau mulai"

"Iya"

Sesampainya dilapangan Meyra dan Mitha disuguhkan dengan para siswa kelas 12 Mipa 1 yang sedang bermain basket.

"Mey mey liat tuh, aaaa Batian gue ganteng banget".  Ucap Mitha dengan berjingkrak jingkrak.

"Tapi masih ganteng Saga Mit".  Ujar Meyra

"Ye, itu mah ya udah gak usah diraguin lagi lah, eh tapi lo gak suka kan sama Saga?".  Tanya Mitha

"Emang kenapa kalo gue suka Saga?"

SAGARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang