Bu Fitri memasuki kelas 12 Mipa 3 yang diikuti oleh Arunika.
"Assalamuakaikum semuanya". Ucap bu Fitri
"Waalaikumussalam bu". Jawab semua muridnya serempak
"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kamu"
"Baik bu, hallo semuanya perkenalkan nama saya Arunika Zyanna panggil aja Runika". Ucap Arunika
"Runika kamu duduk di samping bangku Tisya, Tisya ayo angkat tangan kamu".
"Iya bu makasih".
Arunika melangkahkan kakinya menuju bangku yang berada di samping Tisya.
"Hi kenalin gue Tisya, kalo yang didepan gue itu Stefani dan yang di depan lo itu Kirana".
"Hi juga gue Arunika salam kenal ya".
○••○
"Halo kenapa?". Ucap seseorang yang sedang mengangkat dengan suara yang berbisik.
"Black Lion bikin ulah bos". Jawab seseorang disebrang telpon
"Loh bukanya Black Lion udah bubar?"
"Ternyata ngga bubar bos, mereka emang sengaja vakum buat ngelantik ketua yang baru"
"Ok. Terus pantau pergerakan mereka".
"Siap".
Orang itu kemudian pergi dan melangkahkan kakinya menuju roftoop untuk bertemu dengan seseorang.
"Tal tadi Satria telpon katanya Black Lion bikin ulah lagi dan selama ini ternyata mereka gak bubar tapi mereka vakum buat nglantik ketua yang baru". Ucapnya tetapi seseorang yang dipanggil 'Tal' tidak bergeming sama sekali.
"Udah gue duga, dan gue curiga sama seseorang".
"Siapa?"
"Yang jelas dia orang terdekat kita". Ujarnya sambil melangkah pergi meninggalkan roftoop, baru saja hendak membuka pintu ia kembali bersuara.
"Nanti malem kita ke markas". Tegasnya
"Ok".
○••○
Saat ini Arunika, Tisya, Kirana dan Stefani sedang berada di kantin.
"Lo mau beli apa Run?". Tanya Kirana
"Gue kan gak tau makanan yang enak disini apa, jadi samain aja sama kalian". Jawab Runika
"Ok kalo gitu, Tis temenin gue". Ucap Kirana sambil menggandeng lengan Tisya.
"Belom juga dijawab udah main gandeng gandeng aja". Tisya menggerutu akibat kelskuan Kirana
"Heehee".
"Udah napa cepetan beli laper gue". Sentak Stefani
"Napa lo pms? Sewot bener". Tanya Tisya
"Ya emang napa kalo gue pms? Masalah buat lo?".
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARU
Teen Fiction••• Tentang dua insan dipertemukan dalam ajang balas dendam. Mereka menyimpan dendam pada orang yang sama dan karena sebab yang sama. Akankah dendam itu terbalaskan? Lalu apakah kebersaaan mereka melibatkan sebuah perasaan? ••• Mau tau kelanjutan ce...