03

6 1 0
                                    


Seorang perempuan berpakaian serba hitam itu menghampiri Jason, masih ingat Jason? rival Saga saat balapan motor (part 1).

"Woyy Jas!". Teriaknya

"Apa-aa Arunikaaa!, sumpah ini beneran elo?".  Tanya Jason sembari memeluk Arunika erat.

"Yaiyalah terus siapa lagi kalo bukan gua hah!, ihh lepasin kenceng banget lo meluknya sesek gua!"

"Hehe, sory lah gua kan kangen sama sepupu gua yang satu ini, lo kapan balik napa gak kasih tau gua? gak mau tau gua ngambek pokoknya".

"Dih kayak cewe aja lo". Jijik Arunika

"Woyy Jas lo kemane aje kita kita udah nungguin lama tau gak? Ye kan Bob"

"Betul betul betul".  Boby menjawab pertanyaan Kevin dengan logat kartun kesukaannya.

"Yaelah Bob lo masih suka dua bocah botak itu?".  Tanya Arunika

"Iyalah gak ada kata bosen dalam kamus Boby kalo tentang upin dan eh Arunika! Aaaaaa lo kapan balik? huaaa gua kangen sama lo".  Boby dengan segera memeluk Arunika disusul oleh pelukan dari Kevin.

"Tau lo balik kagak kasih kabar, kalo kita tau kan kita bisa jemput dibandara". Kevin menimpali

"Udah udah napa tambah gepeng tuh badan sepupu gua!".  Sentak Jason.

"Hillih pada lebay amat lo pada gak di kasih tau mau balik aja pada mewek". Ujar Arunika dengan nada mengejeknya.

"Bukan itu masalahnya Run, kalo kita tau lo mau balik kan bisa spill oleh oleh, ye gak vin?".  Tanya Boby pad Kevin

"Yoilah".

"Lama lama ngelunjak ya lo pada!".  Geram Jason pada dua sahabatnya.

"Hehe vis bos".  Ucap Kevin dan Boby barengan.

"Udah udah nih gua bawain lu lu pada oleh oleh".

"Aaa makasih Arun sayang".   Boby dan kevin langsung dipelototi oleh Jason setelah ngomong sayang pada Arunika.

"Biasa aja kali matanya lagian mana mungkin gua suka sana dua curut kayak mereka".  Ucap Arunika sambil mengusap wajah Jason.

"Hmm".  Dehem Jason.

"Udahlah gua bawain makanan, mending kita makan yuk".   Ajak Arunika

"Ayok".  Boby dan kevin semangat 45 mereka berdua langsung lari menuju meja makan.

Arunika Zyanna Rakatama adalah anak dari seorang pengusaha sukses. Ayahnya bernama Bima Rakatama yang memiliki perusahaan terbesar ke 2 di Indonesia sedangkan ibunya bernama Nadiya Rakatama, ia adalah seorang Designer ternama yang sering bekerja sama dengan artis artis terkenal. Arunika juga merupakan sepupu dari Jason Bumi Rakatama.

Kini Arunika, Jason, Kevin dan Boby sedang memakan makanan yang tadi dibawa Arunika.

"Oh iya, gue udah daftar sekolah".  Ucap Arunika membuyarkan mereka semua yang sedang makan.

"Ke SMA Garuda kan?".  Tanya Jason

"No".

"Terusa kemana?". 

"SMA Kitra Jaya, bagus kan gue milihnya?".  Tanya Arunika

Brakk

Jason menggebrak meja makan lalu bangkit dari duduknya.

"Kenapa harus kesana sih!". 

"Ya emang kenapa? Kan SMA Kitra Jaya akreditasnya bagus favorit lagi".

"Di sekolah itu ada rivalnya si Jason Run".  Timpal Boby

"Rival? Siapa?". Tanya Arunika penasaran

"Namanya Saga, Sagaras Putra Bumantala". Jawab Kevin

SAGARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang