15

1.5K 111 14
                                    

Park Sunghoon POV

Seoul saat ini mendadak gelap, dingin dan sunyi. Tentu saja itu terjadi di kediaman tuan Kim. aku merasakan darah mengalir di lenganku, namun entah kenapa aku tidak merasakan sakit sedikitpun. Mungkin karena aku hanya memikirkan bagaimana aku tanpa Sunoo nantinya, itu membuatku menjadi sangat kuat.

"BRENGSEK KAU K!"

aku sudah berlari sekuat tenaga dan sekarang mencengkram leher seorang namja yang memakai kemeja putih dan dihiasi jas berwarna senada. Sedangkan Sunoo, dia sudah di amankan oleh Jin yang dibantu oleh Tuan Kim beserta para penjaga nya.

ku lihat wajah K tidak mengeluarkan rasa penyesalan, bahkan senyum meremehkan terpancar di wajahnya. Ingin sekali ku membunuhnya sekarang juga.

"Kenapa? Apa sekarang rasa takutmu mulai merayapimu Park Sunghoon?" Sindiran yang terdengar menyebalkan membuatku ingin segera membunuhnya, tanpa aba-aba aku langsung memberinya pukulan besar di wajahnya yang masih mulus. Ku rasakan mataku sudah berubah warna menjadi kuning, kondisinya ini terkadang terjadi jika aku merasakan cemas, emosional atau aku sedang bersama omegaku.

K Terhuyung kebelakang namun tetap menampilkan smirk yang sangat ku benci.

"KENAPA KAU MELAKUKAN ITU KEPADA SUNOO ? APAKAH KAU TIDAK PUAS HAH?" teriak ku kepadanya. Dia berdiri dan menyeka darah yang keluar dari mulutnya. Kondisi kami berdua sudah tidak bagus lagi, yang seharusnya aku datang untuk menjalin mitra dengan beberapa kerabat perusahaan tapi sekarang aku malah berurusan dengan keparat satu ini.

"sudah ku katakan bahwa aku akan mengambil kembali milikku. apakah kau tuli?"

ucapan lantangnya itu membuatku kembali berlari dan menerjangnya dengan beribu ribu pukulan di wajahnya, dia juga melawan dan memberikan pukulan kepadaku.

Taring dan feromon kami berdua sudah keluar, aku dengan mata kuning dan dirinya dengan mata berwarna ungu nya.

'HAH..jadi begini sosok K jika berubah.' ucapku dalam hati. Aku memberikan kode kepada Nicholas untuk segera menutup seluruh akses dirumah tuan Kim ini dan segera mencari para penjaga yang berada di sisi K sedari tadi, aku tidak ingin Sunoo terancam kembali.

"aku sudah bilang bahwa Sunoo sudah menjadi milikku. Kau tidak akan pernah bisa merebutnya." bisikku kepadanya. dia tertawa meremehkan ku dan mulai mencengkram kemejaku.

"Kita lihat, apakah kau bisa disebutkan pantas mendapatkan Sunoo." ucapan K membuat hatiku panas dan terjadilah pertarungan sengit antara 2 Alpha dominan di kediaman tuan Kim. Ku harap aku masih bisa melihat Sunoo beserta anakku nantinya.

----------------------------------------------------------

POV Bebas

"Sunoo kau harus kuat, anakku kau harus kuat sayang."

Yoona terus mengatakan kalimat tersebut dengan derai tangisan di wajah cantiknya, Sunoo sekarang sudah di bawa ke Rumah Sakit milik keluarga Kim. Wajah pucat, tangan yang dingin dan kondisi badan yang rentan terbaring di ranjang dorong yang langsung di arahkan menuju ICU, diketahui jika tekanan darah milik Sunoo sangat rendah sekarang dan itu berbahaya kepada janin yang dikandungnya.

"Maaf Nyonya Kim, Nyonya tidak bisa masuk menemani Tuan Sunoo di dalam. Karena akan dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Mohon Nyonya dan Tuan menunggu disini." ucap salah satu dokter yang diketahui bernama Younghoon.

"PASTIKAN ANAK SAYA SELAMAT ATAU KARIRMU KELAR YOUNGHOON-SSI." gertakan Jaejoong dengan wajah yang tegas serta pupil mata miliknya yang berubah menjadi warna kuning menandakan bahwa karir Younghoon ada di keselamatan Sunoo. Namun karena Younghoon sudah lama mengenal keluarga ini, dia menanggapi dengan anggukan dan segera masuk ke dalam ruangan ICU. Younghoon sudah mengenal keluarga Kim lumayan lama dan dia termasuk salah satu mantan kekasih Jungwoo.

Fearless [ Sunoo x Sunghoon - SunSun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang