Dari awal hubungan itu sudah ditentang.
Dari sekian nama keluarga yang bertentangan dengan keluarga Corado, keluarga Damaskus adalah salah satunya. Ketika Dominico Corado (ayah Keith) menentang persatuan kedua keluarga karena Claire dianggap tidak memenuhi syarat, Christopher Damaskus (ayah Claire) menolak Keith karena di masa lalu keluarga pria itu banyak melakukan tindakan ilegal demi untuk membesarkan nama keluarga.
Tapi hubungan yang tumbuh diantara Keith dan Claire tidak sesederhana itu. Mereka ditakdirkan untuk bersama.
Elena Damaskus (ibu Claire) adalah sahabat Victoria Corado (ibu Keith) hubungan mereka sangat baik terlepas dari permusuhan antar dua keluarga, keduanya bersama-sama membangun 'Panti Asuhan Cahaya' sampai rahasia itu muncul ke permukaan.
Rahasia yang merenggut Matteo juga ingatan Claire.
Waktu berlalu, Keith dan Claire yang sudah saling mengenal sejak kecil tumbuh bersama perasaan mereka yang semakin dalam. Dua tahun lalu mereka bahkan merencanakan pernikahan sederhana dengan bantuan Eric, Matteo, Laura dan Mark. Tapi kemalangan tidak bisa dihindari.
⏰ Dua tahun lalu, satu minggu sebelum pernikahan Keith dan Claire.
"Kau cantik sekali."
"Oh? Kenapa baru datang!"
Wajah Claire yang sedikit murung tiba-tiba berubah jadi cerah karena kehadiran seseorang yang sudah dia tunggu-tunggu.
Laura. Sahabat Claire satu-satunya.
"Aku hampir putus asa karena akhir-akhir ini kau sulit sekali dihubungi."
"Maaf, aku hanya takut mengganggumu."
"Mengganggu apanya? Jangan bicara yang tidak-tidak. Tanpamu, aku tidak mungkin sampai di titik ini."
Lembut, Claire mengapit lengan Laura untuk bersama-sama masuk. Sebelum wanita itu mengambil jarak beberapa langkah di hadapan Laura.
"Bagaimana? Apa gaun nya cocok untuk ku?"
Laura mengangguk-anggukkan kepalanya pelan.
"Hmm, apapun yang kau pakai selalu cocok dan terlihat cantik."
Claire terkekeh malu. Lantas berucap tulus, "ini gaun pernikahan yang kau pilihkan waktu itu. Aku ingin memakainya saat pemberkatan nanti."
Membuat Laura menatapnya terdiam.
"Apa kau tidak marah padaku?"
"Marah? Karena apa?"
Dahi Claire mengkerut bingung.
"Karena waktu itu aku menyatakan perasaanku pada Keith dan bahkan aku...menciumnya."
"Oh itu. Tidak. Kenapa harus marah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AGAIN - END of Season 1
RomanceAlana yang sebatang kara hidup hanya untuk satu tujuan yaitu membunuh pembunuh orangtuanya. Di suatu malam rencana itu hampir terwujudkan namun bajingan itu lebih dulu menyadari racun yang Alana siapkan. Ialah Keith Arthur Corado, pemimpin kelompok...