Sudah tiga tahun berlalu sejak Yoriichi membawa bayi yang diberi nama 'Tsugikuni Ichiita'. Rambut dan manik Ichiita berwarna merah maroon sama seperti milik Yoriichi. Jadi banyak yang mengira kalau Ichiita adalah putri kandung Yoriichi alih-alih putri angkat.
Yoriichi awalnya kewalahan mengurus Ichiita sendirian apalagi usia Ichita kala itu masih membutuhkan asupan ASI. Terkadang saat Yoriichi membawanya ke kediaman kamado, Ichiita akan mendapatkan ASI dari istri Sumiyoshi yang memiliki anak kedua seusia Ichiita.
Yoriichi yang merasa tak enak sering menggantikan kebutuhan Ichiita dengan susu sapi, kambing atau dari kedelai. Dia belajar banyak hal demi membesarkan Ichiita. Beruntung Ichiita adalah anak yang tidak pernah menolak apapun yang diberikan padanya. Dia juga jarang rewel bahkan kelewat tenang.
Satu hal yang tidak diketahui oleh Yoriichi adalah Ichiita bukan anak biasa. Memang tingkah lakunya kelewat dewasa untuk anak berusia 3 tahun tapi ada alasan mengapa ia berperilaku demikian. Bukan karena Ichiita meniru Yoriichi tapi bocah itu adalah seseorang yang tidak sengaja masuk ke dunia ini.
Isekai. Begitulah sebutannya.
Ichiita masih mengingat dengan jelas kalau dirinya adalah seorang gadis dari negeri +62 berusia 17 tahun yang nolep dan lebih suka dengan hal-hal berbau anime meski otaknya encer.
Otaknya memang encer tapi dia punya tubuh lemah dan sering sakit-sakitan. Itulah yang membuat dirinya jadi nolep dan mengalihkan dunianya pada anime untuk mengusir kebosanannya.
Salah satu anime yang ia tonton adalah Kimetsu no Yaiba. Anime itu bercerita tentang pemburu Iblis yang berusaha keras untuk membasmi iblis demi keamanan seluruh umat manusia. MC anime itu, Tanjidor memang menarik tapi dia lebih tertarik pada sosok pemburu Iblis pada jaman Sengoku bernama Tsugikuni Yoriichi.
Tsugikuni Yoriichi sempat diperlihatkan di awal episode arc desa penempa pedang. Setelah arc itu selesai, gadis itu penasaran dengan kelanjutan ceritanya yang belum diadaptasi menjadi anime. Setelah mencari kelanjutan ceritanya dia menemukan manga anime tersebut. Dia bergadang hampir setiap malam untuk membacanya sampai habis dan dia menangis kala membaca flashback kehidupan Yoriichi.
Kenapa takdir begitu kejam padanya ? Yang Yoriichi inginkan hanya sebuah kebahagiaan sederhana untuk hidup bersama keluarga kecilnya nanti. Disaat kebahagiaan itu hampir terwujud dia harus kembali menelan kenyataan pahit saat kebahagiaan itu direngut.
Saat gadis itu sakit keras dan merasa hidupnya sudah diujung tanduk, dia malah bergumam, " Kalo bisa isekai boleh nih ke KNY buat bahagiain abah Yorii trus selametin orang-orang yang bakal mati disana. Pen ketemu tanjidor sama yang lain juga. "
Gadis itu sempat tertawa konyol dengan khayalan gila miliknya itu. Seandainya bisa pun, kalau ketemu Yoriichi dia bakal mati jauh sebelum cerita dimulai dong. Secara, Yoriichi aja hidup di era sengoku dan temenan sama leluhurnya Tanjiro.
Goblok emang.
Gadis itu menggeleng pelan dan tertawa lirih. " Ah, aku ngantuk. Pen tidur tapi bakal bangun lagi ngga ya ? "
Yah, gadis itu pada akhirnya mati dalam keadaan tidur tanpa rasa sakit ditubuhnya.
Apakah hidupnya berakhir ? Tidak, dia malah terkejut saat merasa dibawa lari oleh seorang wanita yang memeluknya dengan erat. Dia melihat tangannya sendiri dan sadar kalau dirinya ada di tubuh lain.
Dia mendengar wanita itu berteriak pada sesuatu dan sempat menyebutkan kata bayi. Dia juga sempat mendengar gumam wanita itu saat berlari dan menyebutkan nama 'Iblis' berulang kali.
Sampai akhirnya pada adegan wanita yang merupakan ibunya di dunia ini tertusuk sebuah tangan tepat di jantungnya membuat dirinya terkejut setengah mati lalu pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsugikuni Daughter ( Kimetsu No Yaiba x OC)
FanficMati pas tidur trus bangun-bangun jadi anak Tsugikuni Yoriichi si pengguna pernapasan matahari ? " Jujur gue seneng dan ngga nyangka. Tapi kalo gini ceritanya, bisa-bisa gue mati duluan sebelum cerita aslinya dimulai ! " Iya, cerita asli dunia ini d...