Kami memutuskan untuk berlibur Ke Pantai yang terletak tidak jauh dari tempat tinggal kami, yaitu Pantai yang sangat terkenal di London.
kami berangkat menuju Ke Pantai tersebut sekitar jam 4 sore waktu London-Inggris.
Pantai yang akan kami kunjungi untuk liburan bernama Whitstable Beach, Pantai ini terletak diantara pusat kota Whitstable dan tetangga dengan Seasalter.
selama perjalanan aku melihat pemandangan yang begitu indah yang terpancar dari balik jendela mobil, aku sangat menyukai liburan kami kali ini.
waktupun berlalu, kami menempuh sekitar kurang lebih 1 setengah jam untuk sampai ke lokasi.
hingga tak terasa kami telah tiba di sebuah Villa Rodriguez, villa tersebut adalah villa yang dimiliki oleh keluarga Rodriguez untuk menjalankan bisnisnya kepada turis-turis dan orang orang yang ingin menginap atau bermalaman di villa tersebut.
Villa Rodriguez memiliki lokasi yang sangat strategis, yang terletak tidak jauh dan bisa dibilang dekat dari pantai.
akupun terkagum kagum melihat betapa indahnya tempat yang aku datangi ini.
"wah indah banget" (dalam hati jay)
"Karena banyak yang minta dispill bentuk keindahan Villa Rodriguez dikomentar, yaudah ini ak spill yaa Villa keluarga Rodriguez."
Beginilah keindahan Villa Rodriguez, gimana? indah dan megah kan?
kami pun segera turun dari mobil
untuk meletakkan barang-barang kami ke
villa orangtua ku."sini mom biar aku bawain barang barang mommy"
"jangan jay, nanti kamu berat lagi bawa barang barang mommy.."
"hm, engga kok mom tenang aja akukan udah dewasa"
"tapi kamu itu tetap anak mommy yang selamanya mommy anggap putra kecil mommy jay.."
"alright mom, kalau mommy butuh bantuan tell me ya mom"
"sure thing Jay"
"wah daddy tidak ditawarin nih? masa mommy aja yang ditawarin Jay"
"jajaja daddy kan bisa sendiri dad.."
"bisa saja kamu yaa"
mommy ku pun tersenyum melihat tingkah daddy yang tiba tiba bersikap clingy kepada ku, akupun ikut tersenyum menatap wajah bahagia mommy ku.
"sudah sudah dad, ayo kita segera masuk kedalam"
"jajaja okay mom, daddy joking kok sama Jay"
YOU ARE READING
No tan hermosa como pensaba
Teen FictionCerita ini tentang kehidupan Jay seorang mahasiswa baru di Universitas Oxford London Inggris, yang mengambil jurusan seni drama atau seni teater. Karena keinginannya untuk menjadi seorang aktor terkenal, dan bisa membanggakan kedua orangtuanya. Akan...