Hari ini adalah hari pertama aku menjadi seorang mahasiswa, hari yang sangat aku tunggu tunggu, tepat dimana aku resmi menjadi mahasiswa baru disalah satu universitas ternama yang sedari dulu aku impikan yaitu Oxford University, dan hari ini adalah hari pertama aku berkuliah di Oxford University.
Aku sangat senang sekali bisa menjadi salah satu bagian dari Universitas tersebut, dan aku sangat bersemangat untuk pergi ke kampus ku hari ini, aku bangun sangat pagi pukul 05.00 dikarenakan alarm ku sudah berbunyi dan waktu sudah menunjukkan pukul 05.00 GMT waktu London, dimana aku akan bersiap siap untuk berangkat menuju ke kampus ku, dikarenakan kelas kami dimulai pukul jam 08.00.
Setelah aku bangun dari tidurku yang nyenyak, akupun merapikan kasur ku yang sangat berantakan agar kembali tersusun seperti semula, tak lupa pula aku memastikan bahwa tidak ada satupun sampah yang berserakan di sembarang tempat, seperti kolong tempat tidurku.
Beginilah penampilan Jay ketika bangun tidur
Setelah merapikan dan membersihkan area sekitar kamarku, yang terbilang sangat besar, akupun bergegas mencuci tangan ku dengan sabun cair yang tersedia di dalam kamar mandiku.
Dari kamar mandi, aku langsung bergegas menuju ke depan lemari ku, untuk melihat lihat outfit apa yang akan aku kenakan pada hari pertama ku ini, dan setelah memilah milih,
Akupun memilih 1 setelan yang akan aku kenakan ketika aku berkuliah, hari ini aku memilih outfit y2k style, yaitu outfit ala gen z.
Setelah aku selesai memilih outfit ku, akupun menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diriku, dan tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 05.30 waktu GMT Inggris London.
Setelah aku membersihkan diriku, akupun bersiap siap untuk segera berangkat ke kampus, setelah Jay rasa dirinya rapi Jay pun bergegas menuju ke ruang makan, tepat dimana Daddy dan mommy nya Jay sedang menunggu Jay untuk sarapan bersama.
"lama banget nak" ujar mommy Jay
"maaf mom, tadi Jay mastiin diri Jay bener bener rapi dan wangi, so that's why Jay lama siap siap nya mom"
YOU ARE READING
No tan hermosa como pensaba
Teen FictionCerita ini tentang kehidupan Jay seorang mahasiswa baru di Universitas Oxford London Inggris, yang mengambil jurusan seni drama atau seni teater. Karena keinginannya untuk menjadi seorang aktor terkenal, dan bisa membanggakan kedua orangtuanya. Akan...