me birthday

114 2 0
                                    


hari ini tuh hari ulang tahun aku, dan aku hanya tersenyum sangat mengetahui hari ulang tahun ku..

dan jidan melihat kalender pun memiliki ide dengan cara suprise di suatu tempat yang cocok dan cantik...

lalu jidan menelepon seseorang untuk mendekor dan menyiapkan acara suprise buat ulang tahun ku..

aku pun bangun dan pergi ke kamar mandi, setelah dengan acara mandi. aku turun ke bawah dan masuk ke area dapur, aku kaget, karna jidan berdiri menghadap ke arah tangga tepat aku akan turun..

"selamat pagi sayang" sapa jidan.

"selamat pagi juga cinta ku" bals ku...

saat aku. masak tiba tiba jidan datang dan mengecup kening, pipi sama bibir aku...

"sayang aku nanti bakalan pergi ke suatu tempat aku di panggil manager buat ngerjain sesuatu"ucap jidan..

" owh, ok "balas ku, lalu aku pun mengecup rahang tegas dan jakun milik jidan...

jidan pun sama mengecup inci wajah ku.. mulai dari leher ku, bibir ku, kening, dan gak lupa surai coklat ku...

setelah itu masakan pun jadi, dan mulai aku sajikan di piring, dan naik ke atas, lalu membangunkan Shaka dan arsi..

"sayang yuk bangun udah pagi.." ucap ku..

"eghh baik bunna" balas Shaka dan arsi..

setelah sarapan

"sayang aku pergi dulu yah, jangan kemana mana" ucap jidan...

"iy dady" balas ku..

chup
chup
chup

lalu jidan pun pergi, dan aku pun mulai membereskan bekas makan tadi..

disisi lain

"udah jadi?" tanya jidan dan di bals gelengan kepala...

"ouh yudah sini sama gw aja" balas jidan. lalu jidan. pun mempersiapkan semua nya untuk suprise ulang tahun istri dia tercinta...

"huhf akhir nya selesai Juga" ucap jidan..

"iy bener dan hasil nya pun gak main main cantik dan bagus banget.." balas temen nya panggil aja nama nya devano..

"dev gw balik dlu yah, pengen mandi gw, panas dan badan gw lengket" ucap jidan..

"yudah gw juga mau balik" bales devano.

"oh ya ntar kita balik lagi sini"ucap jidan dan balas anggukan dari devano...

skip sampe rumah

mobil jidan sudah sampai di pekarangan rumah, dan aku lagi nonton pun langsung nengok, dan buka pintu...

ternyata itu jidan..

" dady pulang"ucap jidan..

" hai sayang ku "bals ku..

jidan yang melihat ku pun hanya tersenyum. gemas, dan jidan pun melumat bibir ku...

" eumhh jidanhh "desah ku lolos...

jidan melepaskan ciuman nya, dan mengecup kening ku...

chup

" Nanti ikut aku yah, ke suatu tempat "ajak jidan dan di balas anggukan kepala. dari ku...

malem

malem. aku sudah mengenakan pakaian yang menurutku bagus..

aku pun segera turun karna takut jidan dan anak anak nunggu di bawah..

manis semanis gula 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang