Hai Hai semua nya aku up...
Sorry kalau up aku kelamaan.. Ok kita back to cerita...
Hari ini hari dimana baby twin's aku lahir.. Dan tempat aku sekarang lagi di rumah sakit mawar...
"Sayang jangan nakalin bunna yah, dady gak sabar liat kalian lahir" ucap jidan, yang nada bicara nya bergetar.
"Ok.. Ji takutt " ucap ku.
"Sayang jangan takut yah nanti aku temenin " balas jidan, lalu jidan mencium perut besar ku dan kening ku.. Mengucapkan kata penenang.
Skip
Ruang bersalin udah nutup pintu, artinya udah mulai tanda tanda nya baby twins lahir.. Jidan liat aku yang lagi berjuang lahirin baby twins, sampe nangis juga.. Dan aku juga berusaha megang tangan jidan.
"Sayang kamu kuat, kamu bisa " ucap jidan menyemangatkan aku..
"Akhhh, hah huhft, akhhh "
"Ayo sedikit lagi, tarik nafas, hembuskan, tarik lagi hembuskan "
Jidan yang liat nangis, Dan mencoba untuk tidak meraung saat menangis..
"Akhhh, huhft " teriakan terakhir ku, akhir nya anak kembar ku lahir..
"Akhhh "
"Seperti nya 1 lagi akan keluar juga , suster tolong bawa bayi ini keruang lain untuk di bersihkan, lalu bawakan aku 1 kantung cairan infusan " ucap dokter itu..
"Baik dok " balas suster itu..
"Ayo sedikit lagi, lakukan hal yang sama seperti tadi, tarik dan hembuskan.. "
"Akhhh hhh huhft ahh " akhir nya bayi kedua lahir...
Jidan pun mencium kening ku.. Dan mengucapkan kata terimakasih... Dengan perasaan haru..
"Sayang makasih " ucap jidan bergetar..
"Ji udah siapin nama blom? " tanya ku dengan suara serak..
"Haha udah kok "balas jidan...
" siapa? "
"Bayi yang kamu lagi gendong itu nama nya sinthia, dan bayi yang aku gendong nama nya jeandra, nanti manggil nya baby jean ok, dan baby yang kamu gendong manggil nya baby thia atau baby annie gimana "
"Bagus banget nama nya.. "
"Hallo anak anak bunna "
.Ok aku tambah lagi yah chapper nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
manis semanis gula 🔞
Teen Fictionbagaimana kehidupan naera ketika diincer senior sekolah!! kalo gak suka skip aja gak usah di baca bocil jangan baca, mengandung 🔞🔞