nambah anak 🔞💦

405 3 0
                                    

halo
halo.
halo. semua kalini aku up maaf banget kalau aku up nya jarang, karna hp di suruh di kumpulin dan kouta aku juga jarang ada, jadi maafin yah,..

 

.
.
.
. selamat membaca semua nya.. 😉....

omongan temen aku yang itu masih terngiang ngiang, dan gimana yah aku juga pengen nambah anak 2 lagi biar seru... tapi aku juga baru balik ke kampus lagi... gimana yah?? yudah aku tanya aja ama jidan.


skip ruang tamu

"ji sini deh aku pen ngomg bentar"

"ngomg apa sayang hm?"

"pengen nambah anak lagi"

"hah gak kedengeran yank"

"ish pengen nambah anak lagi"

"ouh mau berapa?"

"kembar dua"..

jidan pun langsung mengendong ku, ke kamar..

sampai di kamar jidan membanting tubuhku ke kasur..

"akh jidan pelan"..

"maaf ya sayang"..

lalu jidan mencium bibir ku dan melumat bibir atas dan bawah..

"eumhhh" jidan trus melumat bibir ku, hingga menggigit bibir ku hingga berdarah..

"akh"

lalu jidan pun melepaskan baju ku hingga aku full naked, dan jidan pun mulai membuka seluruh baju hingga full naked Juga..

lalu jidan melumat kembali bibir ku dan sesekali menyesap bibir atas dan bawah.

"mmph engghh"

aku menepuk dada bidang karna kehabisan nafas, jidan pun melepaskan lumatan, dan terlihat benang salivia panjang.

ciuman jidan turun ke bawah dan tangan jidan meremas dada ku hingga cairan putih keluar dari nipple ku.

"eumhh ahh jidanhh"

aku meremas bahu jidan ketika menghisap leher ku.

jidan menjauhkan wajah nya dari leher ku, dan turun ke nipple tegang ku. dia hisap nipple ku dengan rakus..

"akh jidan janganhh kencenghh kencenghh hh"

lalu jidan pun melepas kulumanya pada nipple ku,,

lalu jidan pun beralih ke bagian bawah,, dia jilat lubang vagina ku..

"ahh ahh jidanhh eumhh"

slurrp

slurrp

selesai dengan lubang ku, jidan mengocok milik nya hingga tegang, dan mulai memasukan kedalam lubang vagina ku..

"akhh, jidanhh sakitthh".. karna udah lama juga gak di masukin, jadi sakit.

"sssh kamu sempit sayang". jidan mulai menggerakkan milik nya dengan cepat dan kasar.

"ahh jidanh pelanhh" badan ku terhetak hentak karna jidan menghentakkan milik nya kasar.

"ahh jidanhh ciumhh" aku menarik tengkuk jidan dan mulai melumat bibir jidan, dan tak lupa jidan masih menggerakkan milik nya dengan brutal..

"ahh ah ah ah ah ah jidanhh eumhh ahh" milik jidan mengenai titik nikmat ku, dan aku pun meremas tangan jidan..

"ji cumh ah cumh"

"barengan bebs"

"ahhh / akhh"

aku pun mengatur nafas ku..

"ji udah ah cape"

"tapi aku belom puas yang"

"gak ma-ahh ahh"











hai hai segini dulu temen temen, semoga kalian suka, makasih

dadah,,

next chaper. 😉💝

manis semanis gula 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang