Hari ini hari minggu, dan anak anak juga pada gak kemana mana, semua pada kumpul di ruang tengah...
Umur baby anne dan baby Jean udah mau besar.. Udah bisa merangkak, tengkurap, dan jalan, tapi jalan agak masih takut dan ragu ragu...
Keluarga kecil jidan kalini lagi nonton televisi.. Posisi nya.. Jidan dan aku di sofa bersama kedua anak kembar ku.. Sedangkan shaka dan arsi duduk lesehan di bawah, kadang juga arsi tiduran di paha shaka...
"Sayang, masih sakit? Maafin yah, semalam kasar banget " ucap jidan..
"Gak kok, aku malahan seneng.. Jadi pen nambah lagi.. Kemarin kamu keluarin dimana?? Didalem atau di luar?? " tanya ku..
"Di dalem sayang, yakin mau nambah lagi?? Kalau yakin nanti kita malem cobain " balas jidan dengan senyum tampan..
"Nambah satu lagi aja ji, jangan banyak banyak " balas ku dengan semburat merah..
"Banyak lebih rame sayang, biar mereka banyak temen nya " ucap jidan dengan nada bercanda..
"Boleh deh "..
Setelah berdiskusi bersama jidan, kita kembali ke arah TV dengan sesekali aku bercanda dengan baby anne dan baby Jean..
Baby anne di gendong aku..
Baby Jean di gendong jidan...
" sayang mau nen gak? "Tanya ku kepada baby anne..
" nenn hihi au nen na "balas baby anne dengan khas bayi..
Lalu aku pun membuka 3 kancing baju ku, dan mengarahkan nipple ku ke mulut baby anne..
Jidan yang melihat dada ku mengecup berkali kali dada ku..
Aku pun hanya tersenyum geli..
" na au nen uga " ucap Jean..
"Nen dulu ama dady " balas ku.
Jidan yang mendengar itu langsung saja terbelak kaget, dan mencubit pipi tembem ku..
"Sayang,, mana ada aku ada asi nya yang" balas jidan..
"Bercanda dad,Jean kasih dulu ke arsi.. Dad " balas ku..
"Kak, nih susuin bentar adek nya" ucap jidan dengan cengiran..
Arsi yang dengar itu ketar ketir, karna di tatap shaka, takut shaka macem macem..
Aku yang sadar gelagat arsi, pun menepuk pelan kepala shaka dengan bantal..
"Gak usah macem macem kamu, sama. Kakak... Kalau kamu macem macem uang jajan kamu bunna potong " ancam ku kepada shaka..
Shaka yang denger itu cuman planga plongo.. Jidan yang liat shaka planga plongo nahan ngakak..
"Bunna siapa juga yng mau macem macem, orang aku liat dedek Jean kok, bukan liat kakak, itu mah kakak nya yang baperan" balas shaka..
"Hum masa?? Yudah kalau gitu, bunna mau masak dulu, kalian mau makan sama kalini hmm? Bunna bingung mau masak apa! " ucap ku..
"Sayang, masak nasi goreng aja gimana? " balas jidan...
"Boleh, yudah ini jagain dulu, dedek anne nya " balas ku sambil memberikan dedek anne ke pangkuan jidan.. Dan gak lupa kasih kecup di bibir jidan..
Chup
"Jangan nakal sayang " ucap jidan memperingati takut kelepasan..
"Iy iy, yudah aku mau masak dulu " balas ku...
Aku pun memulai masak untuk jidan -shaka dan arsi, dan untuk kedua anak kembar ku makan bubur timm aku suka bikin sendiri bubur nya..
Setelah selesai semua, aku sajikan di meja makan, dan memanggil semua..
"Anak anak, jidan sini makanan nya udah jadi, ayo makan dulu " teriak ku..
"Iy sayang /iy bunna.." ucap jidan, shaka dan arsi...
Kita pun makan dengan khidmat hanya suara dentingan sendok dengan piring...
"Sayang ku ayo mandi dulu " ajak ku kepada anne dan Jean...
Anne yang mendengar kata mandi langsung merangkak, dengan sigap aku mengendong anne ke kamar mandi, dengan air hangat yang sudah siap...
"Dedek dulu sini yah, bunna mau ambil anduk nya dulu oky? " ucap ku..
"Xixixi bunna " balas anne...
Lalu aku keluar dari kamar mandi mengambil anduk dan aku melihat jidan sekalian saja menyurhh untuk memandikan baby Jean sekalian..
"Dady, tolong mandiin jean, aku mandiin baby anne " suruh ku..
Jidan yang mendengar itu pun hanya terkekeh, dan meanggukkan kepala nya..
"Iy sayang, baby ayo mandi, kita jajan susu sama mobilan yuk " balas jidan dengan mengangkat badan Jean..
Setelah selesai memandikan bayi kembar, aku tiduran dengan baby anne dan Jean yang menyusu di dadaku.. Ada jidan yang menghadap ke arah ku.. Dan ada shaka dan arsi yang tiduran saling tindih..
Dengan badan shaka yang tengkurap, arsi naik ke punggung shaka dan tiduran di punggung shaka...
Baby anne gak mau diem, liat aja dari tadi lagi nenen aja di mainin dulu, trus narik narik kaos jidan.. Pas aku tarik nipple ku dari mulut anne malah nangis.. Hadeuh baby anne aktif. Bnget...
"Sayang diem dulu, kan lagi nen masa bolak balik. Sih sayang " ucap ku yang pusing dengan baby anne..
"Ablu blublu pwa pwa unna " balas anne..
Jidan yang liat aku pusing dengan baby anne pun akhir nya mengendong, dan dijadikan pesawat..
"Pesawat anne siap meluncur, wush " ucap jidan, baby anne hanya tertawa..
"Ahahaha, bwa bwa, unna " tawa baby anne..
Karna lelah dan mengantuk jidan menurunkan baby anne di kasur, dengan sigap aku mengarahkan nipple ku ke mulut anne yang dari tadi bergerak seperti menyesap sesuatu...
"Ayy " panggil jidan..
"Hmm apa. " jawab ku yang agak mulai ngantuk..
"Tidur yuk, liat shaka sama arsi aja udah tidur, saling tindih lagi" titah jidan, dan aku melihat dimana shaka dan arsi tiduran, ternyata benar mereka berdua tidur dengan saling tindih..
Lalu aku pun melepaskan nipple ku dari mulut anne dan memindahkan kedua nya ke box bayi.. Setelah memindahkan bayi kembar ku, aku melompt ke arah jidan, dengan sigap jidan menangkap ku dan memelukku dengan erat.. Aku pun menyembunyikan wajahku di dada bidang jidan...
Semua tertidur pulas hingga pagi datang pun masih asik tidur.. Tidak ada yng bangun...
Aku yang pertama bangun pun di tarik kembali oleh jidan, dan menyembunyikan wajah jidan di perpotongan ceruk leher ku..
Aku pun meremas rambut belakang jidan jika sesekali dia menyesap dan mengecup leher ku.. Kadang meremas dada ku hingga baju ku basah karna air asi nya netes karna di remes jidan...
Hallo semua ny... 💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
manis semanis gula 🔞
Teen Fictionbagaimana kehidupan naera ketika diincer senior sekolah!! kalo gak suka skip aja gak usah di baca bocil jangan baca, mengandung 🔞🔞