Kita trus melakukan adegan panas itu hingga pagi, namun yang nama nya jidan gak bakalan puas..
"Ahh ahh pelan ji ahh ah ah ah nghh mmhh hhh ahh "..
" ahh kau masih sempit sayang nghh
"Ouhh pelanhhh ji ahh hh ahh "
Cklek
Ada suara pintu terbuka, ternyata shaka, dan arsi yang buka pintu..
"Buna nen " ucap mereka berdua..
Jidan menarik tangan ku untuk berdiri dan menyuruh shaka dan arsi tiduran, dan jisung menyuruh ku untuk menunging dan mengukung mereka berdua...
Dan mereka langsung melahap nipple ku.. Jidan yang gemas dengan pantat gemuk ku dia tampar berkali kali hingga memerah, dan ada bekas nya juga...
"Ahh dadyhh pelanhh hh ahhh, sayang pelanhh pelanhh, jangan di gigithh ahh dadyhh ahhh "..
Jidan trus menggenjot lubang ku, dan trus menampar pantat ku.
" argth sayanghh akuhh mauhh keluarhh "
"Dadyhh "
"Sayanghh,"
"Ahhh "..
Kita pun mengatur napas, lalu jidan mengendong ku ke kamar mandi..,,
Lalu bibi maid membersihkan bekas main kita... Sebelum bibi maid membersihkan kasur nya, aku mengendong anak anak dan memindahkan ke kamar mereka.. Oh ya, arsi dan shaka sudah tumbuh besar, dan apa lagi mereka berdua akan bersekolah di SMA..
Gak kerasa banget , dan tadi ketika kita main, mereka b aja dan gak kaget, kita aja b aja walaupun kaget..
Setelah aku dan jidan sudah bersih, aku duduk di atas pangkuan jidan dan menduselkan wajah ku ke dada jidan..
Lalu kita pun pergi ke alam mimpi..
Ok, makasih, ini tinggal lanjut beberapa bab lagi..
Maafin kalau gak nge feall!!
Salam dari keluarga jidan..
Aku raysa sebagai naera ucapkan terimakasih ❤❤💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
manis semanis gula 🔞
Novela Juvenilbagaimana kehidupan naera ketika diincer senior sekolah!! kalo gak suka skip aja gak usah di baca bocil jangan baca, mengandung 🔞🔞