ngidam

111 2 0
                                    

Hi semua nya aku up lagi, lagi ada ide nih.. Ok back to cerita...






.

Setelah info. Dari dokter bahwa aku hamil, aku ingin sesuatu, yaitu kue cubit .."ji bangun aku pengen kue cubit "ucap ku membangunkan jidan..

" em kue cubit dimana sayang ini masih malem banget"balas jidan..

"Yudah deh nanti agak siangan aja " balas ku... Lalu aku pun berjalan ke arah kamar mandi  untuk cuci muka..

Karna udah terbiasa juga bangun malem malem gini...

"Sayang tidur lagi, nanti kita cari kue cubit nya bareng " ucap jidan.. "Hm gak mau, aku udah gak ngantuk " balas ku..

Lalu dengan terpaksa jidan bangun dan menarik pelan tangan ku ke arah kasur dan menidurkan kembali..

"Tidur lagi sayang kasian dedek nya ngantuk,, nanti jam 06.00 aku bngunin deh.. " ucap jidan..

"Heem, mau peluk, dedek nya kangen ama pelukan dady kata nya " balas ku..

Jidan hanya terkekeh.. Lalu kita pun tidur kembali karna masih malem banget...

Skip pagi

Pagi pun tiba aku dan jidan udah bangun karna jidan yang  bangunin aku..

"Sayang bangun yuk kata nya mJ beli kue cubit" ucap jidan membangunkanku...

Aku pun bangun "selamat pagi jidan ku " sapa ku dengan tangan ku yang mengucek mata ku..

"Selamat pagi, jangan di kucek sayang nanti merah mata nya " balas jidan.......

"Dah yok mandi kata nya pengen itu apa nama nya teh, kue cubit? " ucap jidan..

"Gendong " balas ku..

Lalu jidan pun mengendong ku untuk masuk ke bathub.(kalo salah kta maafin)...

Lalu jidan pun 𝗆𝗎𝗅𝖺𝗂 mengisi nya dengan air hangat..

"Nah yok udah penuh sayang air nya " ucap jidan dengan tangan membuka pakaian yang aku kenakan..

Skip dah selesai mandi..

Setelah acara berendan di bathub tadi, aku pun mulai bersiap untuk mencari yang menjual kue cubit itu...

"Jidan itu yang jual kue cubit nya " ucap ku memberitahu jidan..

Akhir nya yang jual kue cubit pun ketemu, dan langsung jidan mulai membeli nya..

"Mas berapaan? Kalau murah saya beli 5 mas " ucap jidan..

"Harga nya 1 1***mas " balas mamang penjual kue cubit,,

"Yudah saya beli 5 aja mas " ucap jidan..

"Siap, sebentar yah mas " ucap mamang penjual kue cubit itu..

Setelah nunggu beberapa menit akhir nya kue cubit pun jadi lah..

"Mas ini kue cubit nya sudah selesai " ucap mamang penjual kue cubit itu. ..

"Oh, jadi berapa mas semua nya? " tanya jidan kepada mamang penjual kue cubit..

"Semua nya jadi 5.***mas .. "

"Yudah nih mas saya bayar, uang kembali nya ambil saja mas, Terimakasih"..

" ya ampun, makasih banyak mas."  .

Skip rumah

Setelah tadi membeli kue cubit, aku dan jidan pun mulai makan di ruang TV dengan arsi dan shaka.. Oh ya jidan juga beli makanan yang lain untuk arsi dan shaka...

"Emh enak banget kue ny, dedek yang di dalem ampe nendang saking enak ny " ucp ku, jidan yang dengar pun hanya terkekeh..

"Enak banget yah dek, jangan keras keras nendang nya yah, kasian bunna mu "balas jidan...


" ji udah ada nama buat dedek, nanti kalau lahir, jadi nanti pas lahir gak usah pusing mikir, nah jadi harus udah di siapin sekarang.. "Tanya ku..

" em gak tau sayang nanti aku cari yah nama nama buat dedek "balas jidan..

" dedek yang sehat ya disana, jangan rewel kasian bunna, nanti dady ajak ngobrol lagi yah sama dedek ku "ucap jidan mengajak obrol dedek di dalam perutku..

" iy dady, nanti dedek ketemu dady, sekalang dedek mau bobok dulu "balas ku dengan menirukan suara anak kecil.. Jidan pun hanya terkekeh..








Gimana nih,, sorry banget aku jarang up soalnya besok senin & selasa tanggal 11&12 bakalan ada gladik bersih, jadi maafin kalau jarang up,, semoga aja besok kalau ada waktu aku up yah, do'ain semoga kegiatan gladik bersih ini lancar,,

Ok aku mau ngucapin makasih banyak yang udah vote crita ini, dan aku juga bakalan up cerita kalau ada waktu luang atau kosong....

Jadi aku ngucapin sekali lagi terimakasih.....

Semoga kalian suka crita ini dadah resders ♡♡

manis semanis gula 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang