Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuSaku
Rate: M ( 18+)
Genre: Romance
Warning: Lemon, OOC, AU, dllDating My Husband by Uchiha Ryuraa
Happy Reading0o0
"Tentu. Kita bisa sambil berkencan atau berbulan madu setelahnya," Sasuke menjeda.
"Atau bercinta."
Sakura memutar matanya bosan. "Aku tidak ikut," ucapnya membuat alis Sasuke bertaut heran.
"Lagipula aku sedang banyak perkerjaan di rumah sakit." Ujar Sakura lagi.
Sasuke hanya menghela napas kecil, jika menyangkut perkerjaan Sasuke pasti akan mengalah saja. Perkerjaan istrinya itu adalah perkerjaan yang mulia, kan?
Setelah berkendara kurang lebih setengah jam, kedua pasangan suami istri itu sampai juga di kediaman mereka.
Sakura tampak membuka pintu rumah, kemudian naik ke atas untuk segera membersihkan diri. Usai membersihkan diri, wanita itu tampak sibuk di depan lemari untuk mempersiapkan segala kebutuhan Sasuke besok.
"Aku sudah menyiapkan semuanya di dalam koper," ujar Sakura membuyarkan lamunan Sasuke. Lelaki berparas tampan itu menoleh pada sang istri.
"Apa kau benar tak mau ikut?" Tanyanya dengan wajah agak memelas. Sakura hanya tersenyum sembari terkekeh.
"Tidak, sayang. Aku benar-benar sedang banyak pekerjaan di rumah sakit."
Sasuke menghela napasnya, "ia akan merindukanmu." Bisik Sasuke, tangannya bergerak untuk meraih tangan Sakura ke arah kejantanannya yang masih terbalut celana kain.
Sakura mendongak menatap iris hitam jelaga Sasuke, seringai nakal terbit di wajah tampan lelaki itu.
"Tidurlah, besok kau harus bangun pagi." Ucap Sakura sembari berlalu menuju ranjang. Ia kemudian tampak merebahkan dirinya di sana.
Sasuke mendesah, "bagaimana dengan penutupan?"
Alisnya wanita merah muda itu mengernyit heran, "penutupan?" Tanyanya membeo.
"Kau tidak akan bercinta dengan suamimu ini sampai tiga hari ke depan, nyonya." Ucap Sasuke, lelaki itu kemudian ikut merebahkan dirinya di ranjang, tepat di sebelah Sakura.
"Lalu?" Tanya Sakura, jelas wanita itu tampak menggoda sang suami.
"Apa harus ku jelaskan?"
Sakura terkikik, "tapi aku lelah," ucap Sakura, lagi-lagi membuat Sasuke mendesah frustasi.
"Kalau begitu blow job saja." Tawar Sasuke. Lelaki itu kemudian tampak menurunkan celananya.
Ia duduk berlutut diatas Sakura, membuat Sakura meneguk ludah. Kejantanan suaminya itu tampak mengacung gagah dihadapannya saat ini.
Dengan ragu tangan wanita itu bergerak maju mundur dalam tempo rendah membuat sang empunya mendesah pelan.
Sakura tak lama memasukkan benda itu ke dalam mulutnya, membuat Sasuke menggeram nikmat. Ia dapat merasakan sapuan lidah basah sang istri di bawahnya, rasanya seperti ia akan meledak.
"Arghh, Sakura~" desah Sasuke, jari-jarinya tampak menyusup dihelai rambut merah muda sang istri. Iris keduanya lalu saling bertatapan, Sasuke dapat melihat jelas wajah Sakura yang sudah merah merona.
Wanita bersurai merah muda itu kemudian berhenti dari aktifitasnya. Ia beranjak dengan sedikit mendorong Sasuke, tampak buru-buru membuka baju tidur yang ia kenakan. Sementara Sasuke hanya diam memandang tingkah sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating My Husband
FanfikceA Fanfiction SasuSaku🔞 Disclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: SasuSaku Rate: M ( 18+) Genre: Romance Warning: Lemon, OOC, AU, dll. Teman-temannya itu sudah gila, pikir Sakura. Apakah ada teman yang menyuruh temannya memakai aplikasi kencan padahal...