Chapter 05

2.2K 108 6
                                    

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuSaku
Rate: M ( 18+)
Genre: Romance
Warning: Lemon, OOC, AU, dll

Note : tolong bijak dalam memilih bacaan ya adik adik..
🔞🔞

Dating My Husband by Uchiha Ryuraa
Happy Reading

0o0

"Kau pasti merindukanku kan? Bermainlah denganku sebentar." Ucap Sasuke, ia mengelus bahu Sakura lembut mencoba menggoda istrinya itu.

Sakura mendengus dan tak menggubris ucapan Sasuke, ia kembali mengemas pakaiannya. "Ibu menyuruhmu ikut."

Alis Sasuke bertaut, "benarkah?"

"Ikutlah agar aku tak berlama-lama disana." Ucap Sakura. Sasuke hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju. Lagipula sudah beberapa hari ini ia lembur.

Keesokan paginya Sasuke dan Sakura langsung berangkat menuju Osaka. Ibu dan ayah Sakura selama ini memang tinggal disana untuk menjalankan perkebunan keluarga. Sementara Sakura berkuliah di Tokyo sampai akhirnya mendapat perkerjaan di Rumah Sakit Konoha dan menikah serta memutuskan menetap di Tokyo bersama Sasuke.

Satu setengah jam menempuh perjalanan dengan pesawat kedua pasutri itu akhirnya sampai di Osaka tepatnya di bandara Itami. Keduanya lalu bergegas menuju kediaman Haruno dengan menggunakan taksi.

Pertama kali menginjakan kaki di kediaman Haruno hawa yang terasa adalah sejuk dan tenang. Jauh berbeda rasanya dengan hiruk pikuk kota Tokyo, suasana disini penuh kedamaian dan kesunyian. Deru anginnya bertiup sayup-sayup bersamaan dengan suara burung yang saling bersahut-sahutan.

Mebuki dan Kizashi Haruno terlihat dengan wajah semringah menyambut anak dan menantunya itu di depan pintu kediaman Haruno. Rumah itu masih berarsitektur tradisional Jepang jelas menambah hawa ketenangan di dalamnya dan benar-benar tempat yang cocok untuk liburan, pikir Sasuke.

"Acaranya diadakan besok pagi, kalian istirahatlah dahulu." Ucap Mebuki seraya menepuk pundak Sakura pelan.

Kizashi terlihat menganggukkan kepalanya. "Ya, tidurlah di kamar lama Sakura, nak." Ucapnya pada Sasuke.

"Baik ayah." Balas Sasuke, lelaki beriris jelaga itu kemudian membawa kopernya dan Sakura menuju ke kamar.

Sasuke lama sekali mengamati kamar lama istrinya itu. Kamar yang dipakai Sakura saat remaja, benar saja jika diamati mendalam kamar ini sungguh menggambarkan anak remaja. Terdapat sebuah ranjang queen size di sudut kiri kamar dan di sudut kanan terdapat sebuah rak buku dan lemari pakaian juga sebuah meja belajar lengkap dengan lampu dan sebuah figura berisi foto Sakura remaja.

Banyak foto semasa SMA Sakura bersama teman-temannya yang membuat senyum tersungging di bibir Sasuke. Tidak banyak yang berubah ternyata dari istrinya itu.

"Ada apa?" Tanya Sakura, Sasuke sedikit tersentak kaget namun tak terlihat.

"Tidak ada," jawab Sasuke.

"Taruh saja, aku akan menyusunnya." Ucap Sakura kala melihat Sasuke akan membuka koper. Sasuke langsung berhenti, ia mengiyakan istrinya itu. Lagi pula ia tahu bantuannya pasti malah akan merepotkan Sakura nanti.

Sasuke sedikit tertegun kala melihat meja makan kediaman Haruno malam ini, meja itu dipenuhi beraneka ragam makanan. Sasuke berpikir apakah ini bisa habis jika hanya untuk empat orang.

"Ibu masak banyak sekali," ucap Sakura sembari menatap Mebuki yang balas terkekeh.

"Kalian tamu yang sangat jauh, tentu ibu harus masak banyak." Ucap Mebuki dibalas anggukan dari sang suami.

Dating My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang