"Adoh-adoh dancok kalau nendang pelan-pelan napa sih"
Kesal yuan yang saat ini sedang melawan teman aizen."Najis modelan monyet kek lo gini harusnya di kasarin "
Balas Lando yang kini terus memukul dan menendang yuan."Woy jingan gua jampak juga lo kalau sampai bikin wajah ganteng gua bonyok"
Ujar kelvin"Lembek amat lo lakik bukan kalau kagak mau bonyok mah mending balik sono bobok cil"
Sahut sofyan anggota inti geng nya aizen.Sedangkan berwyn dan aizen sedang berkelahi dengan sengit, menendang dan memukul itulah yang kini mereka lakukan.
Aizen tersenyum smrik tanpa di sadari oleh berwyn.
"Malam ini berwyn tidak boleh lolos dan harus mati"
Batin aizen yang kini tengah memberikan kode kepada temannya.Karna terlalu fokus adu jotos dengan berwyn, tidak menyadari dari arah belakang ada teman aizen yang ingin menikamnya dari arah belakang.
Dan jleb
"Berwyn"
Teriak elzar loncat dari atas pohon dan langsung berlalu menghampiri berwyn.Berwyn diam, bagian belakang nya terasa amat sakit tubuhnya lemas, pandangannya memburam.
Bruk
Berwyn jatuh , tetapi langsung ditangkap oleh elzar yang kini dalam dekapannya dengan darah yang terus mengalir .
Anggota geng berwyn yang menyadari bahwa anggota aizen telah menikam teman mereka kini menghajar mereka dengan brutal.
Teman-teman elzar juga ikut menghajar semua anggota aizen.
Dengan tangan gemetar elzar langsung menggendong tubuh Berwyn yang sudah berlumur darah.
Sedangkan aizen wajah nya babak belur karna terus dipukuli oleh yuan dan Melvin.
"Mati lu harus mati sialan"
Terima Melvin"Gua ga nyangka lu bakal berbuat hal keji kaya gini"
Ucap yuan"Gua ga peduli, dan yeah gua harap berwyn mati"
Balas aizen sambil terkekeh"Sialan lo"
Terikan yuan dan Melvin yang kini terus memukul aizen.