1. me and ten years.

13 2 1
                                    

Saat umurku baru menginjak 10 tahun,namaku sudah mulai dikenal oleh bangsa lain, berkat prestasiku di bidang berlagu dan balet.

Karena, pada kala itu para raja sering sekali mengadakan pentaseni yang diikuti putra putri kerajaan untuk menampilkan bakat yang mereka miliki. Dari sinilah Shezan pertama kali mengenal 'Pr.Jeward he en". yang tak lain dan tak bukan adalah calon suaminya di masa yang akan datang.

Shezan kecil memiliki kepribadian ramah,ceria dan berani sama seperti jeward, mereka dahulu sangat suka berlatih menyanyi bersama,sangat sempurna! dua insan kecil yang sama-sama memiliki suara indah nan merdu. Hal yang tidak terduga terjadi, Jeward yang baru berusia 12 tahun itu tiba-tiba melontarkan perkataan konyol yaitu 'suatu saat nanti kita harus menikah yaa..'ucap jeward tanpa rasa malu. Karena pada saat itu Shezan tidak terlalu menghiraukan ucapan Jeward ia hanya mengiyakan perkataan Jeward tersebut.

Seiring berjalannya waktu, mereka semakin jarang untuk bertemu. Sampai pada akhirnya mereka menemukan jati diri mereka masing-masing,Shezan remaja sudah tidak seramah dulu lagi, dan jeward pun tidak seceria waktu itu.

Shezan kecil dianggap saat-saat paling terkesan oleh banyak orang, karena setelah ia remaja senyum itu mulai memudar mengikuti tanggung jawab ia yang semakin besar.



bersambung...

𝐬𝐡𝐞𝐰𝐚𝐫𝐝.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang