6. Bertemu

4 2 0
                                    

di siang hari yang terik,seluruh pemuda telah berkumpul dan akan berangkat menuju pangkalan ll.

'hei,aku tau isi hatimu,nanti aku akan bersedia mem-fotokanmu ward.'
ujar Carl.

'baiklah, terimakasih sebelumnya' Ucap Jeward dengan pipi yang merah sedikit senyuman manisnya.

'dengar-dengar akan ada pelatihan dari pangkalan l ya?'ucap Juena.

'Wah,beneran aku tidak sabar melihat para pria tampan' ujar seorang teman Shezan dengan hati yang gembira.

'terimakasih tuhan telah mempertemukan aku dengan nya lagi' batin Shezan.

Setelah rombongan sampai ke pangkalan ll,yang lainya mulai membersihkan diri mereka, tetapi Jeward langsung mencari keberadaan Shezan.

Ia menemukan Shezan yang sedang mengambil jemuran, ia langsung berkata
'hei gadis kecil,aku sangat merindukan mu!' ucap Jeward sambil berjalan kearah Shezan.

Shezan langsung berlari lalu memeluk Jeward untuk menumpahkan rasa rindu di hatinya.

(gweh yg nulis kok iri yah) -mimin.

dari kejauhan ternyata Carl sibuk mencari keberadaan Jeward karena hendak diajak mengelilingi pangkalan ll,karena setau Carl Jeward sudah berkali-kali datang ke pangkalan ll. Saat Carl mulai berjalan ia melihat dua insan yang sedang berpelukan alhasil ia langsung menangkap photo kejadian tersebut.

tak lama kemudian, Shezan pun mengakhiri pelukan mereka,padahal pelukan itu sangat lah hangat karena bercampur cinta di dalamnya. lalu ia berkata 'terimakasih telah menemui ku,maafkan aku yang tak tahu kau akan kemari.'

'tak apa,aku kemari karena ada tugas melatihmu, sebelumnya aku ingin meminta maaf jika aku akan sedikit kasar kepadamu, karena aku akan mendidikmu sama seperti perempuan pada umumnya,aku tak ingin ada pilih kasih di antara semua orang.' ujar Jeward.

'Aku menerima keputusan mu,lagian ini juga demi kebaikanku. Eh berapa lama kau ada disini?' tanya Shezan.

'aku tak tahu pasti,tetapi mungkin lebih dari 2 hari.' ucap Jeward.

(kurang lebih kaya gitu yee) -mimin.

'apakah kau sudah menyelesaikan tugasmu hari ini?' lanjut Jeward.

'untuk hari ini aku hanya di tugaskan seperti orang tua pada umumnya,tidak terlalu capek sih karena sudah melihatmu' ujar Shezan dengan sedikit tawanya.

disisi lain Carl melihat itu hanya tersenyum lalu berkata dalam hati *bahagia terus sahabatku'.

Akhirnya sore itu ditutup dengan kejadian yang memuaskan.

_______________________________________

Malam hari telah tiba,malam itu hanya ada perkumpulan dan sedikit materi dari kakak-kakak pangkalan l.
Shezan dan Jeward adalah dua insan yang termabuk oleh cinta,di saat Jeward mengisi materi ia malah mencuri pandang dengan Shezan,dengan polosnya ia malah memberikan senyum manis kepada Jeward yang membuat dia tidak bisa menahan rasa salting nya lalu tertawa dan membalikan arah pandangnya. Semua reflek melihat Shezan yang bisa membuat kulkas 1000 pintu itu tertawa,Shezan yang merasa diperhatikan oleh semua orang langsung mengganti bentuk wajahnya menjadi datar.
melihat kejadian itu Carl langsung menggantikan Jeward yang masih terus tertawa karena tidak bisa menahan salting nya itu, lalu Carl berkata kepada seluruh orang yang berada di sana 'di sini terdapat bidadari pangeran Jeward yang kuakui cantik sekali,dan faktanya hanya kekasihnya itu yang mampu meluluhkanya,jadi pesan saya jangan sekali-kali menyukai pangeran Jeward yaa.' ucap carl dengan sengaja.
setelah Carl berbicara seperti itu,wajah para putri langsung terlihat sedih ternyata banyak sekali putri kerajaan yang menyukai pangeran Jeward. di sisi lain terdapat Shezan yang terlihat bahagia sekali karena ada orang yang tau mengenai isi hatinya. Setelah hal itu Jeward lalu kembali menjelaskan materi dan ia tidak mau lagi melihat kearah Shezan.

malam itu telah usai,esok hari telah menunggu dua insan tersebut untuk berenang di samudra cinta.

bersambung...

𝐬𝐡𝐞𝐰𝐚𝐫𝐝.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang