Part 9

989 73 6
                                    

Jaemin dan Yangyang telah sampai di Bandara Fukushima, Jepang. Jaemin menggandeng tangan Yangyang ketika mereka turun dari Jet Pribadi yang sudah di sewa oleh Jaemin. Setelah keluar dari Bandara, Jaemin langsung membawa Yangyang menuju ke hotel yang sudah dipesan sebelumnya.

"Sekarang Istirahat dulu, nanti malem baru kita makan ramen ya". Jaemin mengusap rambut Yangyang yang sedang duduk di sofa.

"Perut nya masih sakit?".

Yangyang menggeleng. "Udah engga".

Jaemin menghela nafas lega, dia langsung berjongkok di depan Yangyang dan mengusap perut Istrinya itu.

"Jadi Anak yang baik ya sayang, jangan bikin Mama susah". Jaemin mencium perut Yangyang.

Yangyang tersenyum dan mengelus surai Jaemin yang sedang menciumi perutnya. Dia sedikit merasa bersalah karena membuat Jaemin panik dan takut saat di pesawat tadi, mungkin karena dia masih mengalami masa trimester pertama, jadi saat di pesawat dia terus mengalami mual dan muntah-muntah yang begitu parah, di tambah perutnya yang tiba-tiba kram dan itu membuat Jaemin sangat panik dan hampir saja dia membatalkan perjalanan mereka ke Jepang.

Yangyang memutuskan untuk istirahat dan berbaring di tempat tidur saat Jaemin sedang membereskan barang-barang yang mereka bawa, dan barulah setelah Jaemin selesai membereskan barang-barangnya, dia menghampiri Yangyang dan ikut membaringkan tubuhnya di tempat tidur, tak lupa dia juga langsung memeluk Yangyang.

Pukul 7 malam waktu Jepang, Jaemin membawa Yangyang ke tempat makan ramen yang sudah terkenal di Jepang dan hanya untuk kali ini saja Jaemin mengijinkan Yangyang untuk makan ramen itupun karena Yangyang sedang mengidam sekarang.

***

Na_Jaem1308

❤️ disukai oleh Lee_Haechaan dan 354,098 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ disukai oleh Lee_Haechaan dan 354,098 lainnya

Na_Jaem1308 ada yang ngidam makan ramen langsung di jepang 😚

View all 798 comments

Lee_Haechaan sultan mah beda ya 👍
Prince_Hendraary titip salam buat naruto ya jaem 🙏
Jeno_cintanya_Renjun titip salam juga buat miyabi jaem ☺️
Xde_jun WKWKWKWKWK @Jeno_cintanya_Renjun
Renjunie_ ustad liat jeno ustad @Jeno_cintanya_Renjun

***

Setelah memakan ramen, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di tepi sungai Sumida. Malam itu suasana disana sangat ramai, banyak orang yang menghabiskan waktu malam mereka disana.

Jaemin mengajak Yangyang duduk di bangku yang ada disana saat dia melihat Yangyang sudah sedikit kelelahan karena berjalan terlalu lama, dan entah kenapa semenjak hamil Yangyang jadi sering merasa cepat lelah tidak seperti biasanya.

WIFE || JAEMYANG [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang