Warn: ada sedikit adegan ninuninu nya 😬
Selamat maming ges 🫶"Jaem, Karina di vonis 5 tahun penjara".
Jaemin tersenyum miring setelah membaca pesan dari Jeno. Sebenarnya dia ingin Karina di hukum lebih berat dari itu, tapi dia juga tidak bisa melawan hukum yang sudah berlaku.
Bahkan jika tidak ada campur tangan Johnny dalam hal persidangan ini, hakim tidak akan memberikan vonis secepat ini pada Karina, apalagi Karina adalah anak dari salah petinggi Polisi jadi ada banyak hal yang harus di pertimbangkan.
Jaemin menghela nafasnya, lalu dia kembali menyimpan ponselnya di meja, sekarang hatinya sudah merasa lega karena Karina sudah mendapatkan hukuman atas apa yang dia perbuat. Tidak hanya Karina, Winwin yang juga ikut andil dalam hal ini pun sudah mendapatkan hukumannya, walaupun tidak di penjara seperti Karina, tapi kondisi nya yang cacat akibat luka tembak yang dia derita sepertinya sudah lebih dari cukup untuk Jaemin.
Suara langkah kaki yang terdengar membuat Jaemin menoleh, bibirnya langsung tersenyum manis saat melihat Yangyang berjalan ke arahnya dengan membawa sebotol wine dan dua gelas di tangan nya.
"Dari Daddy ya?". Jaemin bertanya saat Yangyang menyimpan botol Wine dan dua gelas yang dia bawa di meja yang ada di depannya.
"Iya". Yangyang duduk di samping Jaemin. "Kata Daddy Korea sekarang udah mulai musim dingin, jadi harus minum sesuatu yang bisa menghangatkan".
Jaemin tersenyum, lalu dia membuka botol wine dan menuangkan minuman bewarna merah itu ke dalam kedua gelas yang ada di meja.
Jaemin memberikan satu gelas yang berisi wine itu pada Yangyang. "Secukupnya aja jangan banyak-banyak".
Yangyang terkekeh. "Iya Papa nya Jisung".
Jaemin tersenyum lalu mereka bersulang sebelum meneguk wine di gelas masing-masing.
Hari pertama di Korea, mereka memutuskan untuk tetap tinggal di hotel, apalagi mereka juga masih merasa lelah setelah melakukan perjalanan yang lumayan panjang. Walaupun awalnya Yangyang merengek karena dia ingin pergi ke pasar malam yang ada di Myeongdong tapi setelah Jaemin membujuknya untuk beristirahat lebih dulu akhirnya si manis itu menurut dengan syarat Jaemin harus menemaninya nonton drama yang dia suka malam ini.
Yangyang sepertinya sudah cukup dengan satu gelas Wine, entah kenapa satu gelas saja langsung membuat dia sedikit merasa pusing, mungkin karena sudah lama dia tidak meminum minuman seperti itu. Beda dengan Jaemin, entah sudah berapa gelas wine yang sudah dia minum malam ini.
Yangyang menghela nafas karena dia merasa bosan dengan drama yang dia tonton sekarang, dia langsung mematikan televisi besar yang ada di depannya yang membuat Jaemin menoleh ke arah Yangyang karena itu sama sekali bukan kebiasaan istrinya saat menonton drama.
"Kenapa di matiin?".
"Bosen". Yangyang tiba-tiba saja memeluk Jaemin dari samping.
Jaemin langsung tersenyum dan merangkul istrinya itu karena dia mengerti jika Yangyang sedang ada di mode manja nya sekarang.
"Kamu kenapa sayang hmm?". Jaemin mengeratkan pelukannya.
Yangyang menggeleng di pelukan Jaemin, tiba-tiba saja tangan Yangyang memainkan kancing kemeja yang di pakai oleh Jaemin, dan entah sengaja atau tidak dia bahkan sudah membuka tiga kancing atas kemeja yang dipakai suaminya itu.
Tidak hanya berhenti disitu, tiba-tiba tangan Yangyang mengelus dada Jaemin yang membuat Jaemin sedikit terkejut dengan apa yang di lakukan oleh Yangyang. Tapi Jaemin membiarkan Istrinya itu melakukan apa yang dia suka, karena Yangyang memang selalu melakukan hal seperti ini padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIFE || JAEMYANG [✔️]
FanfictionPusingnya Jaemin saat Jisung meminta hadiah Ibu baru di hari ulang tahunnya, sampai pada suatu hari dia bertemu dengan Yangyang dan mulai jatuh cinta padanya.