Park Jeongwoo _ Dom
So Junghwan _ SubHaii!
Annyeong!
Don't forget to vote and coment.
Hope you enjoy it.
TeubaaaaaaaaaaHari ini Treasure melakukan fansign offline untuk album terbaru mereka.
Sebelum berangkat ke tempat fansign Jeongwoo sedang bersiap-siap.
Karena sehabis tampil di Inkigayo.Dan mereka langsung lanjut acara fansign.
Saat di ruang ganti matanya tertuju pada magnae bongsor grup.Siapa lagi kalau bukan So Junghwan.
Dengan style kemeja kotak-kotak dan jeans biru dan tentu saja make up yang tipis-tipis.
Jeongwoo tersenyum simpul.Kekasihnya itu sangat cantik.Yaa walaupun badannya yang bongsor dan kekar.
Tapi dimatanya Junghwan itu adalah namja cantik, lucu, imut dan menggemaskan.
Tapi senyum nya seketika luntur saat salah satu Hyungnya duduk di samping Junghwan.
Mengajaknya bercanda bahkan melakukan skinship.Seperti memegang tangan.Mengusak rambut.Dan mencubit pipi mochi Junghwan.
"Ihhhh Jaehyuk Hyung jangan cubit-cubit.Sakittt." rengeknya.
"Aigooo minhae uri Junghwan-iee, sini Hyung kith.Biar tidak sakit."
"Shirreoo.Asahi Hyungggg tolong."
"Jaehyuk-aah jangan ganggu Junghwan." Asahi berteriak dari dari bangku paling pojok.
"Arraseo Arraseo.Kiyowo Hwan-iee." kembali mengusap rambut Junghwan.
"JAEHYUK HYUNGG." kesalnya.Ya bagaimana tidak kesal jika rambut nya yang sudah tertata rapi di usak dan menjadi berantakan.
Jaehyuk hanya tertawa terbahak-bahak.Merasa gemas jika Junghwan sedang kesal.
"Iseng banget sih kamu Jae, nanti kalau bad mood anaknya dimarahin sama Hyunsuk Hyung kamu." ucap Asahi.
"Gemes Sama aku tuh sama Magnae kita.Kamu juga setuju kan Woo." tanya Jaehyuk.
"Iyaa dia memang menggemaskan Hyung.Sangat." ucapnya dengan mata yang tak lepas dari kekasih hati nya itu.
"Mckk bucinn." decak Jaehyuk.
"Tapi Jaehyuk Hyung lebih bucin daripada aku." telaknya.
"Sudah lah sesama bucin jangan saling meledek." skakmat Asahi.
Keduanya hanya nyengir kuda saja.
Di ruang make up ini terdapat sepuluh kursi rias satu set sofa lengkap dengan mejanya.Dan juga ada kulkas mini di pojok kanan sofa.
Sekarang yang sedang make up baru JaeSahi dan juga WooHwann.
Yang lain masih di luar.Dan tak lama kemudian masuklah Eomma dan Appa Leader HoonSuk diikuti Haruto Yoshi Junkyu dan Doyoung.
Mereka duduk di kursi masing-masing.Barisan sebelah kanan ada 0104 Squad plus Appa Jihoon.
Sementara sebelah kiri ada Junghwan Doyoung Hyunsuk Yoshi dan terakhir Junkyu.
Semua berjalan lancar.Mereka berbincang ringan.Hingga tiba-tiba tawa menggelegar Junghwan memenuhi ruangan make up.
Jeongwoo melirik ke belakang.Dilihatnya Junghwan sedang bersenda gurau dengan Doyoung.
"Ahahahaha jinnja Hyung? Bagaimana itu bisa terjadi?" tanyanya tak lepas dari tawa.
"Entahlah Hyung juga tidak tahu.Bahkan Hyung sudah memilih sepatu yg ukuran paling kecil.Tapi masih saja tiba-tiba terlepas." ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WooHwan Short Story
FanfictionKumpulan one shoot/Twoo shoot nya WooHwann. Sad Ending Close Ending Happy Ending Angst. Park Jeongwoo _ Dom So Junghwan _ Sub Lokal & Non Lokal Bisa request buat alur dan storynyaaa 😁